‘Liverpool Sulit Finis Empat Besar Tanpa Bomber Tajam’

'Liverpool Sulit Finis Empat Besar Tanpa Bomber Tajam'

‘Liverpool Sulit Finis Empat Besar Tanpa Bomber Tajam’ – Meski datangkan beberapa nama bagus di bursa transfer belakangan ini, Aldridge memprediksi Liverpool akan kembali gagal masuk empat besar jika belum datangkan bomber subur.

Menurut legenda Liverpool, John Aldridge, keputusan transfer The Reds sudah sangat luar biasa dengan mendatangkan beberapa pemain bagus. Akan tetapi, hal itu belum cukup untuk bisa membawa klub Merseyside itu finish di posisi empat besar musim depan. Menurutnya, Liverpool butuh sosok striker tajam di lini depan.

Sejak ditinggal Luis Suarez ke Barcelona, Liverpool belum mampu datangkan sosok pengganti yang tepat. Alasan itu diklaim sebagai biang kegagalan mereka finish di empat besar musim lalu. Tak heran jika Aldridge memberikan komentar jika klub harus segera membenahi lini depan mereka dengan mendatangkan striker top.

“Liverpool telah mendatangkan sejumlah pemain berkualitasdalam beberapa pekan terakhir. Akan tetapi merekaakanmengalami kesulitan dalam hal finis di urutan empat besar pasalnya mereka masih belum juga datangkan seorang striker yang telah terbukti kualitasnya.Saya merasa sangat bahagia dengan datangnya Clyne karenatim memang butuhpemain di posisi itu. Firmino dapat beradaptasi dengan cepat dan Milnermerupakan pengganti Gerrard yang tepat,” ujar Aldridge via Kicca.

“Akan tetapi, mereka belum juga mendatangkan sosok yang benar-benar mereka butuhkan, sosok yang bisa datangkan 20 gol dalam semusim. Sangat disayangkan, Daniel Sturridge gagal cetak sebanyak itu dan Ings akan sulit peroleh celah di musim perdana.Liverpool belum peroleh pengganti Suarez.Yang mereka butuhkan yakni striker yang mampu mencetak gol lebih dari 20 gol per musim dan itu belum terwujud.Tanpa striker, finis empat besar hanya mimpi,” imbuhnya.

Beberapa nama top sempat digadang akan menjadi rekrutan baru bagi Liverpool. Namun, hingga saat ini mereka belum juga sukses datangkan penyerang yang telah terbukti kualitasnya di lini depan.

21:55 PM