Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Bek Barca

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Bek Barca

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Bek Barca – Liverpool tengah berusaha mendapatkan bek Barcelona, Martin Montoya pada bursa transfer musim panas nanti.

Liverpool dikabarkan telah melakukan kesepakatan dengan bek Barcelona, Martin Montoya. Bek 24 tahun itu dikabarkan telah menyepakati nilai transfer sebesar 7,3 juta poundtserling di musim panas nanti. The Reds pun tinggal menunggu respon dari Blaugrana.

Martin Montoya merupakan bek muda milik Barcelona yang jarang mendapatkan bermain di skuat asuhan Luis Enrique. Pemain yang beroperasi sebagai bek kanan itu kalah bersaing dengan bek senior milik Blaugrana, Dani Alves. Hal ini membuatnya lebih sering menghangatkan bangku cadangan Blaugrana.

Dengan lebih banyak duduk di bangku cadangan, Montoya pun merasa galau dan sempat ingin hengkang pada bursa transfer Januari lalu meski akhirnya ia tetap bertahan hingga saat ini. Namun, nasibnya di Camp Nou masih saja belum berubah karena tak kunjung mendapatkan kepercayaan penuh dari sang pelatih.

Melihat kesempatan itu, Liverpool pun langsung menawarkan kontrak kepada Montoya serta jaminan di skuat utama. Pemain 24 tahun itu diproyeksikan untuk menggantikan posisi Glen Johnson yang dipastikan akan segera hengkang di akhir musim nanti karena masa kerjanya sudah habis di Anfield.

Bahkan, The Reds selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Martin Montoya usai melakukan kesepakatan secara personal beberapa waktu lalu. Hal itu membuat Liverpool tinggal merayu Barca untuk segera melepas sang pemain dengan bandrol 7,3 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

01:22 AM