Liverpool dan Inter Buru Lavezzi

Liverpool dan Inter Buru Lavezzi

Liverpool dan Inter Buru Lavezzi – Kemungkinan hengkang Lavezzi dari PSG cukup besar, Liverpool dan Inter menjadi kandidat terkuat untuk memilikinya.

Nama Ezequiel Lavezzi sedang gencar diperebutkan dua tim Eropa, Liverpool dan Inter Milan. Pemain internasional Argentina itu memang dirumorkan akan segera meninggalkan klubnya saat ini Paris Saint Germain.

Didatangkan dari Napoli dua musim yang lalu dengan bandrol yang cukup besar 29 juta poundsterling, musim ini Lavezzi justru dirumorkan akan segera meninggalkan Parc de Prince. Liverpool dan Inter Milan dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk bisa menerima tanda tangan pemain berusia 29 tahun itu di musim panas yang akan datang.

Selain kedua tim, ada nama Manchester United yang dikabarkan turut tertarik untuk bisa memboyong Lavezzi ke Old Trafford. Namun, peluang lebih besar dimiliki oleh Liverpool dan Inter untuk bisa memiliki Lavezzi.

Akan tetapi, baik Liverpool maupun Inter harus siap menguras dompet mereka karena harga yang dilayangkan oleh PSG tentu tidaklah murah. Meskipun tidak semahal ketika dibeli dari Napoli, diperkirakan harga Lavezzi sekitar 17 juta poundsterling. Tentu harga itu memang jauh lebih murah dibanding ketika ia datang ke Paris dengan bandrol 29 juta poundsterling.

Kontrak Lavezzi sendiri baru akan habis pada 30 Juni 2016 mendatang. Ia memang kurang mendapatkan tempat di skuat asuhan Laurent Blanc musim ini dan itu membuatnya tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen PSG.

Kita tunggu saja, apakah Liverpool atau Inter berhasil memboyong pemain asal Argentina itu musim depan.

09:41 AM