Liverpool Akhirnya Pastikan Oussama Assaidi Hengkang ke Al Ahli

Liverpool Akhirnya Pastikan Oussama Assaidi Hengkang ke Al Ahli

Liverpool Akhirnya Pastikan Oussama Assaidi Hengkang ke Al Ahli – Setelah tidak mendapatkan tempat di Liverpool serta klub pinjamannya, Stoke City, Assaidi akhirnya hengkang ke Al Ahli.

Liverpool mengkonfirmasi jika pemain mereka yang sebelumnya dipinjamkan ke Stoke City, Oussama Assaidi dipastikan hijrah ke klub Timur Tengah, Al Ahli. Pemain asal Maroko ini kalah bersaing dengan rekan setimnya baik di Liverpool maupun Stoke.

2012 adalah tahun pertama Assaidi datang ke Anfield setelah dibeli dari Harenven. Namun, pemain 26 tahun itu kalah bersaing di The Reds sehingga ia hanya tampil sebanyak 12 kali di musim perdananya bersama The Anfield gank. Brendan Rodgers pun memutuskan untuk meminjamkannya ke Stoke City selama satu musim.

Sebelum akhirnya hengkang ke Al Ahli, Assaidi dipinjam ke Stoke City dan mencetak lima gol, termasuk gol indahnya ke gawang Chelsea saat timnya meraih kemenangan 3-2. Ia pun mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di klubnya yang baru itu dan berperan penting di setiap laga yang dimainkan Stoke City musim lalu.

Permainan gemilangnya bersama Stoke ternyata tidak mampu membawanya dipercaya Brendan Rodgers yang lebih memilih tetap dipinjamkan ke Stoke hingga paruh musim ini berlalu.

Akan tetapi, di musim ini, ia justru tidak mendapat tempat di skuat Stoke sehingga pemiliknya, Liverpool memilih untuk menjualnya ke Al Ahli. Nilai kontrak yang ditawarkan Al Ahli pun tidak dijelaskan berapa jumlah. Yang pasti Assaidi dipastikan tidak akan merumput di Premier League musim depan.

18:13 PM