Lingard Masuk Dalam Skuad Inggris

www.dewaliga.net – Lingard Masuk Dalam Skuad Inggris. Salah satu pemain muda klub raksasa Inggris Jesse Lingard kini untuk pertama kalinya dimasukan kedalam skuad tim Inggris. Jesse yang dinilai bermain cukup bagus dalam kompetisi liga primer Inggris ini pun berhasil melambungkan namanya atas apa yang selama ini ia tampilkan bersama klub nya.

Rekan setimnya yakni Michael Carrick tidak mampu bermain bagi tim Inggris usai cedera yang ia alami saat membela klub nya Manchester United. Lantas nama Lingard yang dipanggil masuk dalam skuad Inggris saat berhadapan dengan Spanyol dalam laga eksibisi beberapa waktu lalu, dimana dalam laga tersebut Inggris harus kalah 2 gol tanpa balas atas Spanyol.

Tim Inggris sejatinya masih memiliki beberapa opsi sebagai pengganti Carrick yang sedang mengalami cedera, salah satu diantaranya ialah Jamie Vardy. Pemain tersebut juga tidak mampu bermain dikarenakan mengalami cedera pada saat klub nya Leicester City berhadapan dengan Watford.

Atas penampilan nya yang dinilai membagus kini membuat pelatih sekaligus manajer Setan Merah Louis Van Gaal memberikan tempat dan jam terbang yang lebih bagi pemain tersebut demi perkembangan performa nya. Saat ini Lingard telah dimainkan 6 kali dalam kompetisi liga primer Inggris menyusul performa Depay yang menurun, dan telah mencetak satu gol bagi setan merah saat laga berhadapan dengan WBA beberapa pekan lalu.

Jesse Lingard sendiri sebenarnya akan dipersiapkan tim Inggris dalam laga versus Prancis pekan mendatang, hal ini diberitakan sempat membuat pelatih United sempat kecewa pasalnya ia dipanggil hanya untuk menggantikan rekan nya Carrick yang cedera. Kini ia telah tercatat bermain sebanyak 11 kali dalam skuad Inggris U21 dan diperkirakan telah siap untuk dipasang dalam susunan tim terbaik.

03:42 AM