Lepas Dari MU, Cleverley Menuju Everton

Lepas Dari MU, Cleverley Menuju Everton

Lepas Dari MU, Cleverley Menuju Everton – Niatan Cleverley gabung dengan Everton sepertinya baru terlaksana musim panas yang akan datang usai gagal di musim lalu.

Salah satu didikan Manchester United, Tom Cleverley sepertinya akan segera hengkang memutus kontraknya dengan klub yang telah membesarkannya itu setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang. Setan Merah sendiri sepertinya tidak berminat untuk mempertahankan Cleverley yang musim ini dipinjamkan ke Aston Villa. Pemain muda itu justru tertarik gabung dengan Everton musim depan.

Semusim sudah Cleverley bermain bersama Aston Villa sebagai pemain pinjaman. Namun, pemain yang masih terikat kontrak bersama Manchester United itu sepertinya akan meninggalkan The Villans sekaligus memutus kontraknya bersama United usai 30 Juni mendatang.

Bersama The Villans, Cleverley mendapatkan kesempatan bermain reguler yang tidak ia dapatkan bersama United. Ia pun bermain impresif dengan membawa tim asuhan Tim Sherwood ke final Piala FA meski akhirnya tunduk dari Arsenal di laga puncak. Penampilan cemerlangnya membuat kubu Aston Villa berminat untuk mempermanenkan statusnya.

Akan tetapi, Cleverley sepertinya memiliki tujuan lain. Ia sepertinya tidak tertarik untuk bertahan lebih lama di Villa Park. Ia justru tertarik untuk gabung dengan Everton musim depan. Bak gayung bersambut, The Toffees sepertinya siap untuk menampung pemain muda iu di musim panas nanti usai statusnya free agent.

Sebenarnya, Cleverley memang sempat dihubung-hubungkan dengan Everton sejak musim lalu.Akan tetapi, permasalahan finansial membuat niatan kedua kubu gagal dan Villa berhasil memanfaatkan situasi untuk bisa memboyong Cleverley musim lalu.Dan kini, niatan untuk gabung dengan Everton mulai terbuka lebar andai 30 Juni mendatang ia sudah tak lagi terikat kontrak bersama United.

04:02 AM