Leicester Kembali Ke Puncak Setelah Menaklukan Chelsea 2-1

DEWALIGA – Leicester Kembali Ke Puncak Setelah Menaklukan Chelsea 2-1 – Leicester City yang berhasil mengalahkan Chelsea dalam pertandingan Liga Primer Inggris minggu ke 16 akhirnya mampu kembali naik ke peringkat pertama dimana sebelumnya mereka harus rela posisi nya direbut oleh Arsenal yang unggul dengan produktifitas golnya. Sedangkan bagi Chelsea yang kembali menelan kekalahan membuat tim tersebut semakin terpuruk di papan dasar klasemen sementara.

Dalam laga yang berlangsung di King Power Stadium Leicester City kembali memainkan salah satu pemain nya yang kini sedang mencuat namanya yakni Jamie Vardy sebagai tumpuan lini depan tim. Pada laga tersebut Vardy didukung oleh peran Mahrez, Ulloa dan Albrighton yang siap melepaskan umpan bagus bagi dirinya.

Leicester yang bermain dihadapan penggemar nya sendiri terlihat sangat dominan dibabak pertama dimana mereka sanggup menekan pertahanan tim tamu yang kemudian menghasilkan beberapa peluang yang bagus dan akhirnya Vardy pun berhasil mencetak gol yang membuat tim nya unggul pada menit ke 34. Hanya berselang beberapa menit sejak dimulainya babak kedua, tim tamu langsung kembali menggebreak lewat gol kedua nya yang berhasil dicetak oleh Mahrez di menit ke 48 yang sekaligus memperjauh keuggulan menjadi 2-0.

Chelsea yang bermain lebih dominan dalam babak kedua akhirnya bisa mengejar ketertinggalan menjadi 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Remy pada menit ke 77, meskipun dalam babak kedua tersebut Chelsea bermain cukup bagus tetap tidak mampu mengejar ketertinggalan nya dan harus berakhir dengan kekalahan.

Atas raihan tersebut membuat Leicester City kembali naik ke urutan pertama dengan perolehan 35 poin dari total 16 pertandingan yang sudah dilakoni yang mana sekaligus unggul 2 poin atas Arsenal yang berada diurutan kedua klasemen sementara, sedangkan bagi Chelsea yang terus menuai hasil buruk harus rela turun ke klasemen bawah yang hanya berselisih 1 poin dari zona degradasi yakni diurutan ke 16.

20:24 PM