Leicester Dapatkan Raul Uche Dari Rayo

Leicester City, Raul Uche Rubio,

DEWA AGEN BOLA – Leicester City harus menambah amunisi dalam timnya untuk menjalani musim yang baru. Mengenai hal tersebut ternyata Leicester telah bergerak dengan mendatangkan pemain Raul Uche Rubio yang di dapat dari kubu Rayo Valecano.

Mendapat Raul Uche Rubio masih belum di beritahukan berapa besar dana transfer yang di keluarkan oleh pihak Leicester. Kepastiannya ialah kedatangan si pemain dengan kontrak kerja selama 4 musim untuk si pemain berusia 19 tahun itu.

Kedatangan Raul Uche Rubio di tengah Leicester yang di asuh oleh pelatih Claudio Ranieri ialah pemain rekrutan ketiga pada musim panas kali ini. Sebelumnya pemain yang mereka datangkan ialah Luis Hernandez, Ron-Robert Zieler.

Luis Hernandez dan Raul Uche Rubio ialah pemain yang sama-sama tampil di ajang La Liga musim kemarin. Kini mereka akan memperkuat sang juara Premier League dalam waktu secepatnya untuk menjalani masa pramusim. Mereka di harap akan banyak membantu tim yang di juluki Si Rubah.

“Saya menyukai Premier League. Leicester sangat cocok dengan itu, mereka adalah tim yang solid dan akan terus berusaha.” Penjelasan dari Raul Uche Rubio kepada media berita Sky Sports.

“Saya yakin akan mampu membiasakan diri di tempat itu tanpa ada kendala terjadi. Permainan saya cocok di tempat itu dari pada di Spanyol, saya mengunggulkan kemampuan tubuh.” Penjelasan lanjutannya.

Raul Uche Rubio ialah pemain lulusan Rayo Valecano dan hengkang dari klub sesudah terjadinya degradasi menuju Segunda Division musim kemarin. Dengan kedatangan Raul Uche Rubio di harap bisa membantu lini depan Leicester dan juga membantu tim menjalani ajang kompetisi di ajang Liga Champions musim selanjutnya.

“Pengetahuan saya masih sedikit hingga kini. Agen saya memberi kabar bahwa ada niat dari pihak klub asal Inggris, cuma saya masih tidak mengetahui klub mana yang menaruh minat saat itu.”

“Saat saya sudah mengetahui kebenarannya tanpa berfikir panjang penawaran itu kami terimah dan dapat bekerja sama dengan mereka” Penjelasan penutupan dari Raul Uche Rubio. (AL)

03:50 AM