Leicester City Tambah Kontrak Jamie Vardy

Jamie Vardy, Leicester City, DEWA AGEN MAXBET BOLA,

DEWA AGEN MAXBET BOLA – Jamie Vardy telah pasti tidak akan memperkuat kubu Arsenal pada musim panas kali ini. Pemain lini depan asal Inggris itu telah secara resmi deal dengan pihak klubnya Leicester City mengenai kontrak kerja yang baru.

Jamie Vardy yang kini berusia 30 tahun tekag berhasil mendapat 25 gol dari 37 laga yang banyak membantu Leicester City mencatat sejarah dengan berhasil meraih juara liga untuk yang pertama kali.

Kemampuan Jamie Vardy itu ternyata menjadi daya tarik tersendiri untuk kubu Arsenal. Maka Arsenal mengambil langkah dengan menghidupkan klausul Jamie Vardy yang di percaya senilai 21 juta pondsterling di pembukaan bulan Juni ini.

Sayang Jamie Vardy tidak akan perna bergabung dengan tim London Utara itu karena dia telah mengambil keputusan sepakat dengan kontrak kerja yang di beri oleh pihak Leicester. Masa kontrak kerja tamabahan yang baru itu dengan durasi waktu selama 5 musim. Deal yang terjadi itu Jamie Vardy di beritakan mendapat gai senilai 100 ribu pondsterling setiap Minggunya.

Sebelumnya pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah memprediksi Jamie Vardy tidak akan pergi dari klubnya Leicester. Mengenai hal itu ternyat sekarang telah menjadi kenyataan dan telah di ungkap oleh pihak kubu berjulukan Si Rubah itu.

“Pada hari Jumat tanggal 24 Juni 2016 Leicester dan pihak Jamie Vardy telah deal mengenai persoalan penambahan kontrak kerja yang baru. Pemain internasional Inggris itu akan bertahan dengan sang juara Premier League selama 5 musim kedepan.” Pengumuman yang di ungkap oleh pihak Leicester kepada media berita AS.

“Karena telah terjalinnya kesempakatan ini maka kedua belah pihak berharap setelah adanya pengumuman tersebut menyelesaikan kabar miring mengenai karir kelanjutan Jamie Vardy. Hal ini juga menjelaskan bahwa si pemain akan bertahan lebih lama bersama dengan klub Leicester City FC.”

“Jamie Vardy akan berupaya tetap fokus menajalani ajang Piala Eropa hingga mencapai kesuksesannya bersama dengan tim nasional di Prancis. Hingga kini masih belum ada penjelasan yang lebih detail dari pihak klub dan juga si pemain sampai berakhirnya ajang tersebut.” (AL)

23:41 PM