Legenda Madrid Tidak Setuju Dengan Pemecatan Ancelotti

Legenda Madrid Tidak Setuju Dengan Pemecatan Ancelotti

Legenda Madrid Tidak Setuju Dengan Pemecatan Ancelotti – Roberto Carlos menyatakan ketidak setujuaannya terkait pemecatan Ancelotti. Legenda Madrid itu juga mengingatkan Benitez mengenai budaya di Real Madrid.

Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, rupanya tidak setuju dengan keputusan presiden klub, Florentino Perez, yang memecat Carlo Ancelotti karena gagal memberikan trofi di musim ini. Menurut Carlos seharusnya Perez memberikan lebih banyak waktu kepada Ancelotti yang baru menjalani musim keduanya sebagai pelatih Los Blancos.

“Saya tidak setuju dengan pemecatan Carlo Ancelotti sama seperti saya tidak setuju saat Vicente del Bosque dan Jupp Heynckes dipecat. Anda harus membiarkan mereka (pelatih) melakukan pekerjaannya tapi itu semua menjadi keputusan Florentino Perez,” ucap Carlos seperti dikutip oleh Goal.

Carlos juga mengingatkan pelatih baru El Real, Rafael Benitez, mengenai budaya yang berlaku di Madrid. Eks bek Los Merengues itu mengatakan bila melatih tim seperti Real Madrid berarti harus bisa memenangi trofi setiap musimnya dan jika sampai gagal maka bersiaplah untuk menghadapi masalah yang besar.

“Budaya di Madrid adalah selalu memenangi trofi setiap musimnya. Jika Anda tidak mampu melanjutkan budaya tersebut maka Anda bakal berada dalam masalah yang besar,” lanjut pemain bernama lengkap Roberto Carlos da Silva Rochina itu.

“Benitez dalam periode karier yang baik dan bisa memberikan hal baik di Real Madrid. Dia pilihan yang bagus dan tau seperti apa keadaan klub. Saya berharap yang terbaik untuknya karena ini bukan pekerjaan yang mudah,” tutup Carlos.

03:32 AM