Legenda Chelsea Heran, pelaku Tekel Matic Tidak Mendapat Sanksi FA

Legenda Chelsea Heran, pelaku Tekel Matic Tidak Mendapat Sanksi FA – Meskipun melakukan tekel brutal kepada Matic, Ashley Barnes lolos dari sanksi FA. Hal ini membuat legenda Chelsea Le Saux heran.

Salah seorang mantan bek Chelsea, Graeme Le Saux mengungkapkan rasa herannya terhadap pelaku tekel horor terhadap Nemanja Matic, Ashley Barnes, yang tidak mendapatkan sanksi dari pihak FA.

Akhir pekan lalu, Barnes mendapatkan sorotan tajam dari penikmat sepakbola Inggris Raya. Pasalnya, pemain Burnley itu melakukan tekel berbahaya terhadap Nemanja Matic saat laga berlangsung. Bagi Le Saux, Barnes seharusnya dijatuhi hukuman dari Pihak FA. Akan tetapi, ia merasa heran karena FA brgeming dan merasa wasit Martin Atkinson beraa di psosi ideal untuk melihat insiden tersebut.

Yang paling membuat banyak pihak merasa aneh yaitu hukuman yang seharusnya dilayangkan ke Barnes selaku pelaku tekel berbahaya yang bisa mematahkan kaki Matic. Namun, justru si korbanlah yang dihadiahi kartu merah karena merespon insiden itu secara berlebihan.

“Itu adalah tekel konyol dan bisa membahayakan Matic, kartu merah langsung sebenarnya bisa diberikan oleh si wasit. Beruntung Matic tidak mengalami cedera parah akibat tekel brutal yang terjadi padanya,” ujar Le Saux yang dilansir Chelsea TV.

“Kenyataan jika Barnes lolos dari sanksi membuat saya heran, disi lain Matic harus diganjar kartu merah akibat tekel yang bisa saja membahayakan karirnya sebagai pesepakbola. Wasit seharusnya berada di posisi ideal untuk melihat insiden itu,” imbuhnya.

Akibat kartu merah yang didapat, Matic un harus absen di final Piala Liga melawan Tottenham Hotspurs akhir pekan ini.

23:52 PM