Lazio Sukses Kalahkan Rosenborg Meski Dengan 10 Pemain

www.dewaliga.net – Lazio Sukses Kalahkan Rosenborg Meski Dengan 10 Pemain. Dalam lanjutan kompetisi liga Eropa yang mempertemukan perwakilan Italia yakni Lazio versus Rosenborg yang mana berhasil dimenangkan oleh tim Lazio dengan skor 3-1 meski hanya bermain dengan 10 pemain.

Laga yang dilangsungkan di markas kebesaran Lazio, Olympico dini hari tadi berlangsung cukup panas dimana tim tuan rumah Lazio harus bermain dengan 10 pemain akibat dihadiahi kartu merah oleh wasit pada saat laga baru berlangsung 6 menit. Mauricio dinilai wasit telah melanggar keras salah satu pemain tamu yakni Skjelvik.

Sesaat sebelum pemain Lazio dikartu merahkan, tim tersebut sebenarnya mempunyai peluang yang bagus untuk mencetak gol akan tetapi sebuah sundulan yang diperoleh Wesley Hoedt hanya mampu mengenai tiang gawang. Stefano Mauri yang sempat mendapatkan bola rebound pun masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik dimana tendangan nya kembali mengenai tiang.

Tim tuan rumah akhirnya mampu merubah kedudukan 1 gol pada saat laga berjalan 28 menit, Alessandro Matri berhasil memperoleh umpan matang dari rekan nya Candreva dan kemudian dengan sukses menjebol gawang tim tamu tersebut.

Lazio kembali berhasil memperjauh jarak keunggulan menjadi 2-0 pada saat memasuki babak kedua, dimana kerja sama antara dua pemain Felipe Anderson dan Matri berujung pada terciptanya gol kedua. Tidak lama setelah itu Rosenborg berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 berkat gol yang disarankan oleh Alexander Soderlund melalui sebuah sundulan.

Akan tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama, hanya berlangsung 10 menit dari gol tim tamu tersebut langsung dibalas oleh Lazio yang sukses dicetak oleh Candreva dimana sebelumnya gol tersebut lahir melalui titik pinalti yang sempat gagal dan kemudian langsung disambut kembali dengan sebuah tendangan terarah.

Atas tiga poin yang berhasil diraih oleh Lazio membuat tim tersebut kini berada pada urutan pertama Group G dengan perolehan 7 angka dalam 3 laga yang sudah dijalani nya.

09:53 AM