Lawan MU, Skuat Chelsea Antusias

Lawan MU, Skuat Chelsea Antusias

Lawan MU, Skuat Chelsea Antusias – Menurut Mourinho, semua pemainnya sangat antusias untuk bisa bermain melawan MU akhir pekan ini.

Tuan rumah Chelsea siap meladeni perlawanan Manchester United yang akan segera berkunjung ke Stamford Bridge akhir pekan ini. Menurut Jose Mourinho, semua pemainnya sangat ingin diturunkan guna menghadapi Setan Merah yang tengah on fire.

Laga kontra Manchester United menjadi laga yang sangat penting untuk dimenangkan kubu The Blues jika tidak ingin jarak mereka terpangkas di kelasemen sementara. Kini, tim arahan Jose Mourinho itu masih duduk di puncak kelasemen dengan unggul tujuh poin atas runner up Arsenal dan delapan angka dari Manchester United.

Menjelang laga krusial ini, Mourinho mengungkapkan jika para pemainnya terlihat sangat antusias untuk dimainkan lawan MU. Semua pemainnya ingin dimainkan lawan Setan Merah. Baginya, laga ini menjadi laga terbesar di dunia.

“Melawan klub sebesar Manchester United merupakan suatu laga melawan salah satu klub besar yang ada di dunia,” ujar Jose Mourinho.

“Laga ini diinginkan semua pemain Chelsea untuk terlibat secara langsung didalamnya. Ini adalah pekerjaan yang mudah. Setiap pemain sangat antusias untuk bisa bermain,” tandasnya.

Jika menang, The Blues pun akan semakin menjauh dari kejaran Arsenal maupun MU di kelasemen premier Legaue yang artinya mendekatkan mereka kepada trofi musim ini. Sebelumnya, The Blues telah sukses meraih trofi Piala Liga beberapa pekan silam.

Laga ini juga menjadi laga dimana ia akan kembali berduel dengan mantan seniornya, Louis Van Gaal ketika keduanya sama-sama menangani Barcelona 1997-2000 silam.

21:00 PM