Langreo Klub Baru Michu Pekan ini

DEWALIGA – Resminya Michu bergabung di Langreo membuat Penyerang itu akan ikut daftar pemain Langreo Pekan ini. Musim lalu Penyerang itu telah resmi menjadi pemain Napoli dengan masa kontrak pinjaman pemain. Musim ini Striker itu di jual oleh Swansea ke Langreo dan akan bertanding selama 1 Musim di klub tersebut.

Penyerang itu tidak akan menjadi pemain cadangan lain setelah kepindahannya ke Langreo. Dalam waktu dekat Michu belum akan menjadi Striker klub barunya tersebut karena Pelatih Langreo masih mencari tempat untuk Penyerang yang baru di belinya tersebut. Dia akan resmi bertanding di awal Musim Januari nantinya setelah Pelatih Langreo telah mengubah pemain inti timnya tersebut.

Michu sudah melakukan beberapa latihan bersama rekan barunya di Langreo di pekan ini dan Dia menyampaikan rasa percaya dirinya yang telah siap untuk menjadi Penyerang yang tajam bagi Tim barunya itu. Dia bersemangat di pekan ini setelah berpindah klub dan akan ada prestasi lain yang bakalan di lakukan mantan penyerang Swansea tersebut.

Michu mendapatkan banyak prestasi di saat masih bersama Swansea tetapi hal itu hanya sementara saja karena pada akhirnya Penyerang Spanyol itu harus berpindah ke klub Italia. Dia Tim Napoli Michu kurang menunjukkan peforma terbaiknya sehingga Dia tidak mendapatkan banyak ruang setelah Pelatih Napoli memutuskan Penyerang itu menepi di bangku cadangan.

Daerah kelahiran Michu tidak jauh dari asal Klub barunya tersebut dan Dia akan merasa nyaman dapat bertanding di tempat kelahirannya sendiri. Kompetisi yang berat di Liga Inggris dan juga Italia membuat Namanya sudah lama tidak terdengar. Kegagalannya di Premier League akhirnya membuat Dia harus meninggalkan Swansea dalam waktu 3 tahun.

Terakhir kalinya Michu mengalami cedera engkel sehingga membuatnya tidak dapat bertanding untuk mantan timnya Napoli tetapi sepanjang Dia bersama tim tersebut ada 5 kali pertandingan yang berhasil di jalankan dengan baik. Garry yang pernah melatih Michu mengakui bakat yang di miliki mantan pemain didikannya. (rt)

23:35 PM