Lancarnya Strategi Los Colchoneros Berkat Gol Cepat Torres

Lancarnya Strategi Los Colchoneros Berkat Gol Cepat Torres

Lancarnya Strategi Los Colchoneros Berkat Gol Cepat Torres – Torres memberikan andil besar terhadap lolosnya Atletico ke babak perempatfinal Copa del Rey. Gol cepat yang dicetaknya membuat strategi Atletico menjadi berjalan lancar.

Nama Fernando Torres tiba-tiba saja mencuat saat Atletico Madrid sukses menyingkirkan Real Madrid dari babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (16/1/15) dini hari WIB. Bertandang ke Santiago Bernabeu, Torres menyumbangkan dua gol untuk Atletico Madrid yang bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid. Hasil imbang ini membuat tim besutan Diego Simeone unggu 4-2 secara agregat.

Gol permbuka Atletico Madrid dicetak Torres ketika pertandingan baru berjalan selama 45 detik pada babak pertama. Torres juga kembali mencetak gol cepat saat babak beruda baru berjalan selama 36 detik yang membuat Atletico Madrid untuk sementara unggul atas Real Madrid dengan skor 2-1. Dua gol untuk Los Blancos masing-masing dicetak oleh Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo.

Secara terbuka pemain yang belum lama ini kembali memperkuat Atletico Madrid mengutarakan kegembiraan dirinya yang berhasil mencetak dua gol pada pertandingan penting ini.

“Saya sangat senang. Ini adalah pertandingan yang harus kami nikmati. Dengan gol cepat berarti kami dapat memainkan strategi yang sudah disiapkan,” terang Torres seperti yang dilansir oleh AS  usai pertandingan.

“Bermain di Santiago Bernabeu selalu rumit. Kami tertekan saat mereka berhasil menyamakan kedudukan (1-1), beruntung kami dapat unggul kembali. Senyum di wajah saya untuk kemenangan dan mencetak dua gol pertama saya,” kata mantan pemain Liverpool tersebut.

01:32 AM