Lampard Puji Sergio Aguero

Lampard Puji Sergio Aguero

Lampard Puji Sergio Aguero – Bagi Lampard, Aguero merupakan sosok yang jenius dan mampu mengendalikan performa buruknya diatas lapangan maupun diluar lapangan.

Frank Lampard mengungkapkan jika Sergio Aguero merupakan sosok pesepak bola yang jenius. Hal itu diungkapkan Lampard bukan hanya karena kualitas permainan yang dimiliki Aguero, melainkan juga kepribadian pemain asal Argentina itu baik di atas lapangan maupun diluar lapangan.

Meskipun baru semusim bermain bersama, Lampard tampaknya tak segan untuk memberikan pujian kepada Aguero. Bagi pemain 36 tahun itu, Aguero merupakan sosok yang sangat penting bagi timnya karena kerap menjadi penentu kemenangan sekaligus penentu trofi juara yang diraih City dalam beberapa tahun terakhir.

Lampard pun tak segan untuk memuji kepribadian Aguero yang tenang meskipun dalam kondisi atau perfoma yang buruk diatas lapangan. Hal itulah yang membuat Lampard menyatakan jika Aguseo merupakan sosok yang jenius di era Sepakbola Modern saat ini.

“Sepakbola datang begitu mudah baginya. Dia datang ke pelatihan tanda ada yang mempedulikan, lalu ia bermain dengan jenius,” ujar Lampard.

“Saya selalu intens dengan sepakbola saya, ketika bermain buruk maka saya akan sangat kecewa. Namun, hal itu selalu bagus ketika melihat pesepakbola seperti Aguero yang juga memiliki hari buruk namun tetap bisa tersenyum dan kemudian ia memperbaikinya,” imbunya.

Manchester City sendiri saat ini dalam kondisi krisis karena kalah dari Burnley di laga terakhir. Sedangkan mereka juga harus menghadapi Barcelona di leg kedua Liga Champions.

20:23 PM