Lampard Bantah Rumor Tidak Akur Dengan Pellegrini

Lampard Bantah Rumor Tidak Akur Dengan Pellegrini

Lampard Bantah Rumor Tidak Akur Dengan Pellegrini – Lampard mengaku senang bisa diberi kesempatan untuk gabung dengan City. Ia pun membantah adanya rumor ketidakakurannya dengan Pellegrini.

Frank Lampard membantah adanya rumor tidak sedap terkait dirinya dengan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. Gelandang gaek Inggris itu justru merasa sangat senang karena diberi kesempatan untuk bisa bermain bersama City menjelang akhir karirnya sebagai pemain sepakbola.

Lampard direkrut oleh Pellegrini usai masa kerja pemain 36 tahun telah usai bersama Chelsea pada awal musim lalu. Nyaris menghabiskan karir bersama The Blues, Lampard justru beseragam klub rival di musim terakhirnya di Premier League. Pro dan kontra terkait gabungnya Lampard pun terus merebab ketika dia mencetak gol ke gawang mantan klubnya itu beberapa waktu lalu saat keduanya bermain imbang 1-1.

Di City, Lampard bermain cukup apik dengan mengemas empat gol dari 30 kesempatan yang dia miliki. Namun, rumor ketidakakuran Lampard dan Pellegrini pun semakin gencar karena sedikitnya waktu bermain yang dimiliki Frank Lampard di skuat Manchester Biru.

“Saya tidak merasa menyesal atau mengeluh terhadap Pellegrini. Dia membawaku ke City, dan saya merasa sangat senang bisa bekerja sama dengannya karena dia merupakan manajer yang sangat baik,” beber Frank Lampard di Manchester Evening News.

“Dia merupakan sosok berpengalaman dan sangat bagus dalam melatih. Saya tidak menunjuk setiap individu terhadap performa baru-baru ini karena saya merasa sangat senang. Semua diperlakukan secara bersama-sama. Saya menikmatinya,” imbuh Lampard.

City sendiri akan kembali bermain melawan Crystal Palacae di pekan 31 Premier League bulan depan. Mereka terpaut enam poin dari Chelsea yang saat ini masih memimpin kelasemen Liga.

01:34 AM