Lambert Resmi Bergabung Dengan West Brom

Lambert Resmi Bergabung Dengan West Brom

Lambert Resmi Bergabung Dengan West Brom – Kebersamaan Lambert bersama Liverpool hanya bertahan selama semusim. Kini Lambert resmi membela West Brom yang mendatangkannya dengan nilai transfer 3 juta pounds.

Rickie Lambert kini resmi berganti klub setelah proses kepindahannya ke West Bromwich Albion berjalan dengan baik. Lambert sendiri baru semusim membela Liverpool namun penampilannya yang dinilai masih kurang membuat The Reds memutuskan untuk melepas pemain berusia 33 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain yang bersangkutan diboyong oleh Liverpool musim lalu dari Southampton. Digadang-gadang bakal menjadi andalan Liverpool di lini depan, Lambert justru gagal bersinar bahkan dirinya hanya mampu mencetak tiga gol dari 36 penampilannya di seluruh ajang.

Tidak heran bila Liverpool mendatangkan Danny Ings dan Cristian Benteke untuk memperbaiki buruknya kinerja penyerang mereka dan imbasnya Lambert menjadi pemain yang dilepas oleh manajemen Liverpool. West Brom membeli Lambert denga harga 3 juta pounds dan sang pemain dengan kontrak selama dua tahun. Kedatangan Lamber juga mendapat sambutan hangat dari manajer West Brom.

“Rickie adalah pemain yang bagus, kuat, dan juga solid. Dia memiliki karakter yang luar biasa dan bagus di ruang ganti maupun di atas lapangan. Kami sangat senang bisa mendapatkannya,” ungkap manajer West Brom, Tony Pulis, seperti dilansir di situs resmi klub.

“Dia adalah pemain dengan catatan yang cukup bagus dan kami juga sudah tidak sabar lagu untuk mengintegrasikannya ke dalam skuat yang kami miliki,” lanjut Pulis menambahkan.

13:12 PM