Lambert Bersiap Angkat Kaki dari Liverpool

Lambert Bersiap Angkat Kaki dari Liverpool

Lambert Bersiap Angkat Kaki dari Liverpool – Tak memberikan kontribusi penting bagi Liverpool, Rickie Lamberts pun bersiap untuk angkat kaki dari Anfield.

Penyerang Liverpool, Rickie Lambert sepertinya sudah bersiap untuk angkat kaki dari Anfield di musim panas ini. Kurang mendapat tempat di skuat asuhan Brendan Rodgers dan hanya menjadi pelapis striker utama membuat striker veteran itu harus pergi meninggalkan klub yang baru semusim dibelanya.

Lahir di Liverpool, nama Lambert melambung kala bermain impresif bersama Southampton dua musim yang lalu. The Reds pun tertarik untuk memboyongnya dengan mahar 4 juta poundsterling dari The Saints. Namun sayang, selama semusim petualangannya di Anfield hanya menghasilkan tiga gol dari 36 laga yang dimainkan.Hal itu sangat wajar karena sebagian besar penampilannya dimulai dari bangku cadangan.

Lambert menjadi pilihan ke sekian Brendan Rodgers yang lebih menyukai Mario Balotelli maupun Daniel Sturridge sebagai striker musim lalu. Bahkan Raheem Sterling sebagai winger kerap diandalkan di lini depan anda Sturridge absen akibat cedera. Maka tidak heran jika kran gol Lambert mandeg di angka tiga musim lalu.

Musim ini, kesempatan bagi Lambert seperti telah habis.Sang penyerang Inggris itu harus rela hengkang di musim panas ini. Liverpool telah mendatangkan beberapa nama baru seperti Roberto Firminho dan juga Danny Ings untuk mengisi lini penyerangan The Reds. Tidak hanya itu, manajemen The Reds juga sepertinya belum berhenti untuk mendatangkan striker baru guna mempertajam lini depan mereka.

Namun, Lambert tak perlu mencemaskan masa depannya sebagai seorang striker karena masih ada beberapa klub yang kabarnya tertarik untuk menampung tenaganya.QPR, WestBrom dan Bournemouth kabarnya siap ajukan kontrak anyar bagi Lambert.

01:37 AM