Lallana Dinilai Layak Mendapatkan Kesempatan di Liverpool

Lallana Dinilai Layak Mendapatkan Kesempatan di Liverpool

Lallana Dinilai Layak Mendapatkan Kesempatan di Liverpool – Menjalani musim perdana yang tidak terlalu cemerlang membuat banyak pihak merumorkan Lallana akan segera dijual akhir musim nanti.

Mantan punggawa Liverpool, Ray Houghton mengungkapkan jika Adam Lallana harus tetap dipertahankan musim depan. Pemain internasional Inggris itu layak untuk mendapatkan kesempatan lebih dari pihak klub untuk bisa menunjukan talenta yang ia miliki.

Lallana didatangkan Liverpool pada awal musim lalu dari Southampton. Saat tampil di The Saints, Lallana memang tampil brilian hingga membuat BrendanRodgers terpukau. Hal itulah yang akhirnya mendaratkan Lallana ke Anfield awal musim lalu.

Akan tetapi, Lallana sepertinya tak mampu menunjukan penampilan terbaiknya di skuat The Reds. Performanya sangat jauh dari ekspetasi yang diharapkan banyak pihak, khususnya fansLivepool. Tidak heran jika rumor akan dilegonya Lallana di akhir musim ini mulai berhembus ke permukaan.

“Anda tidak seharusnya langsung membuang pemain yang baru didatangkan pada musim panas lalu. Sebagian besar orang telah melontarkan kesimpulan terkait pemain yang diusung oleh Brendan, namun ada pemain tertentu yang membutuhkan waktu untuk bisa menetap di klub baru,” ungkap Houghton pada talkSPORT.

“Misal meskipun Anda telah bermain di liga sebelumnya, seperti halnya Adam Lallana, hal itu tetaplah sebuah langkah besar. Anda hijrah dari Southampton sejak belia lalu datang ke Liverpool, di sana tentu ekspektasi sangat jauh lebih tinggi,” imbuhnya.

Saat ini, Liverpool tengah alami masa sulit karena baru saja kalah 0-1 dari Hull City. Harapan untuk lolos empat besar masih terbuka meskipun itu tampaknya akan sulit.

15:42 PM