Lallana Akui Musim Ini Mengecewakan

Lallana Akui Musim Ini Mengecewakan

Lallana Akui Musim Ini Mengecewakan – Adam Lallana mengakui kegagalannya musim ini bersama Liverpool dan janji jika akan perbaiki di akhir musim ini.

Winger milik Liverpool, Adam Lallana akui jika musim perdananya di Liverpool sangat mengecewakan. Bahkan rumor beredar jika pemain 24 tahun itu akan segera hengkang di akhir musim nanti.

Musim lalu, Adam Lallana tampil cemerlang bersama Southampton sehingga menjadi incaran beberapa klub besar Premier League sebelum akhirnya memilih The Reds sebagai pelabuhan barunya. Dana sebesar 25 juta poundsterling pun menjadi bandrol yang harus dikeluarkan tim asuhan Brendan Rodgers itu di awal musim lalu.

Sayang, ekspetasibelebih terhadap Lallana membuatnya gagal bersinar di musim ini. Kabar tak sedap pun beredar meskipun pihak terkait tidak mengiyakan kabar tersebut. Justru winger asal Inggris itu berjanji akan mengembalikan kemampuan terbaiknya di akhir musim ini.

“Di musim depan yang akan datang tentu saja saya akan memberikan yang jauh lebih

baik dari musim ini. Saya sangat ingin bermain dengan konsisten pasalnya musim ini sulit bagi saya agar mendapatkan ritme permainan secara 100 persen.” Pungkasnya di situs resmi Liverpool.

Di pekan 35 kemarin, Lallana turut membantu timnya meraih kemenangan atas QPR 2-1. Berkat kemenangan tersebut, The Reds tetap menjaga kans lolos empat besar di akhir musim karena masih berjarak empat angka dari posisi empat kelasemen yang ditempati oleh Manchester United.Dengansisatigalagalagi, Lallana cs. masihmemilikikesempatanuntukbisamasukempatbesar.

04:01 AM