Kross Optimis Madrid Mampu Teruskan Momen Kebangkitan Mereka

Kross Optimis Madrid Mampu Teruskan Momen Kebangkitan Mereka

Kross Optimis Madrid Mampu Teruskan Momen Kebangkitan Mereka – Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Schalke 04 di pentas Liga Champions. Kemenangan tersebut dipandang sebagai momen kebangkitan Los Blancos.

Real Madrid berhasil meraih hasil positif saat mengalahkan Schalke 04 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu. Kemenangan tersebut disikapi secara positif oleh gelandang El Real, Toni Kriss yang optimis timnya mampu meneruskan momen kebangkitan mereka.

Beberapa pekan terakhir ini Real Madrid memang sedang disorot karena dinilai sedang mengalami penurunan performa. Puncaknya tentu saja ketika Real Madrid dikalahkan Atletico dengan skor 4-0 pada laga lanjutan La Liga.

Akan tetapi tim besutan Carlo Ancelotti berhasil memperlihatkan bila mereka telah kembali ke jalur kemenangan setelah mencatatkan dua kemenangan beruntun termasuk saat membungkam Scahlke dengan skor 2-0. Kross menegaskan bila timnya hanya perlu lebih fokus lagi.

“Kami harus ingat apa yang dikatakan pelatih. Kami hanya kalah satu pertandingan, seminggu yang lalu. Saya pikir banyak tim akan senang untuk memiliki krisis seperti itu. Tentu saja kami harus dikritik jika kami memiliki permainan buruk seperti yang kami lakukan hari itu. Tanpa diragukan lagi,” terang Kross seperti yang dikutip oleh Football Espana.

“Kami sekarang harus fokus sama seperti yang kami lakukan melawan Schalke. Kami menang melawan tim yang bagus tapi kami belum memainkan permainan terbaik kami. Saya tahu kami memiliki potensi untuk berbuat lebih baik di laga ke depan,” sambung Kross.

01:33 AM