Krosia Optimis Dengan Kemampuan Tim

Krosia, Darijo Srna,

DEWA AGEN CASINO┬áSBOBET – Selama beberapa tahun belakangan kali ini adalah pasukan tim yang terbaik di klub Krosia. Ungkapan yang di lontarkan oleh Darijo Srna karena telah melihat kemampuan pemain bintang Krosia di klubnya masing-masing.

Darijo Srna yang kini berusia 33 tahun itu masuk dalam bagian tim Krosial yang perna merasa kecewa di tujuh tahun lalu. Saat itu Krosial yang tampil bagus di fase grup yang berhasil menang di semua tiga laga pada fase itu sayang akhirnya mereka takluk dari Turki ketika babak perempatfinal.

Kegagalan itu jelas benar sebuah pukulan berat dan itu di benarkan oleh Darijo Srna. Ketika itu mereka tampil bagus di atas lapangan dan persentase penguasaan bola sangat besar, Akan tetapi akahir yang tidak di sangka mereka harus pergi dari Austria – Swiss sebab mengalami kelahan dalam adu pinalti.

Luka Modric yang berusia 21 tahun berada di skuat Krosia masih memiliki status pemain Dinamo Zagreb. Sedangkan Ivan Rakitic yang berusia 21 tahun itu masih menjadi pemain Schalke 04, pemain-pemain berusia muda itu mendapat penilaian adalah pemain berbakat dan terbukti sudah memikul beban besar di tim.

Melihat delapan tahun kedepan Modric dan Rakitic ternyata berhasil meraih kesuksesan menjadi bintang sepakbola yang cemerlang. Kedua pemain itu menjadi bintang dari timnya Real Madrid dan Barcelona di mana dua klub raksasa Spanyol, keduanya juga sudah perna merasakan keberhasil menjadi juara di ajang Liga Champions.

Akan tetapi Krosial bukan hanya memiliki Modric dan Rakitic masih ada Mario Mandzukic di mana sudah bekerja untuk sejumlah klub besar antara lain Atletico Madrid, Bayern Munich dan Juventus. Masih ada 2 sosok pemain muda lainnya seperti Ante Coric dan Mateo Kovacic.

Darijo Srna yang merupakan sang pemimpin tim sangat percaya diri karena telah melihat kemampuan yang di milik tim Krosia. Saat ini adalah mencari jalan untuk bisa maksimal dengan peluang yang sudah ada itu.

Krosia akan menjalani laga melawan Turki di pertandingan awal Grup D pada hari Minggu ini tanggal 12 Juni 2016. Pertandingan itu akan berjalan di Stadion Parc des Princes Paris. (AL)

22:15 PM