Kondisi Vincent Kompany Masih Belum Jelas

Vincent Kompany, Manchester City, Swansea City, Pep Guardiola, Dewa Agen Bola,

DEWALIGA – Saat berlangsungnya pertandingan Manchester City vs Swansea City membuat sebuah pemandangan yang berubah menjadi tanda tanya besar. Banyak yang bertanya mengenai keadaan pemain Vincent Kompany.

Setelah Swansea City mengejar ketertinggalan score dari lawan ketika pertandingan di ajang Piala Liga Inggris yang berjalan di Liberty Stadium hari Kamis tanggal 22 September 2016 ada hal yang mengejutkan. Ketika masa waktu tambahan Kompany pergi dari lapangan dan masuk kelorong dan keadaan itu laga masih terus berjalan.

Kompany pergi itu terlihat seperti merasakan kemarahan yang besar dan kelihatannya mengucapkan sesuatu kata. Akibat hal tersebut Kompany di prediksi kembali lagi mendapat cedera, sebab ketika Gylfi Sigurdsson berhasil mendapat 1 goal pemain yang berasal dari negara Belgia itu terlihat jatuh ingin menghalau tendangan lawan.

Mengenai permasalahan tersebut ternyata pelatih Manchester City, Pep Guardiola masih belum mengetahui kebenarannya. Dia masih harus mencari kebenaran mengenai salah satu pemain andalannya itu.

“Pihak medis sedang melakukan pembahasan dengan dia dan mengamati apa yang sudah terjadi. Harapan adalah semoga saja tidak ada kendala besar, kami sedang menanti kejelasan dari pihak dokter yang menanganinya tapi saya masih belum ada kejelasan dari pihak kami.” Ungkapan dari Pep kepada media berita BBC.

Untuk Kompany sendiri pertandingan kunjungan di arena Swansea itu ialah laga pemula dimana sebelumnya laga terakhir dia bermain ialah di ajang Liga Champions semifinal musim yang lalu. Bulan Mei kemarin dia harus naik meja operasi karena pemulihan cedera dan waktu yang lalu dia juga mendapat cedera yang berbedah.

“Dia bermain oke memang bukan pekerjaan yang mudah sesudah menghabiskan banyak waktu tidak bermain. Dia benar-benar hebat dan bisa memperlihatkan kemampuan yang luar biasa.” Penjelasan lanjutan dari Pep.

“Sehabis Swansea berhasil mendapat goal saya bertanya-tanya ada peristiwa apa dilapangan. Mereka memberitahu bahwa Kompany akan pergi keruang ganti, harapan besar ialah tidak ada kendala menimpanya. Kami masih harus menanti.” Jelasnya.

“Andai benar dia cedera maka jelas dia tidak akan bertahan diatas lapangan. Sama seperti yang sudah saya beritahukan mengenai hal itu, Sekarang ini Dokter sedang menganalisis kebenarannya. Apa yang akan terjadi nanti akan terungkap kita tunggu saja.” Tegas pelatih yang berasal dari Spanyol tersebut.

Kini Manchester berhasil lolos menuju babak selanjutnya di ajang Piala Liga Inggris setelah berhasil menaklukan Swansea discore 2 – 1. Pada pertandingan selanjutnya yang akan dijalani oleh Manchester adalah berhadapan dengan tim 1 kotanya Manchester United. AL

09:45 AM