Kondisi Belanda Belum Siap Kembali ke Lapangan

Belanda

DEWALIGA – Belanda yang di tahan imbang oleh Swedia dengan skor 1-1 membuktikan timnas Swedia mampu menahan dari serangan Belanda. Kubu Belanda tampak tidak siap menghadapi timnas Swedia karena penampilan dari pasukan asuhan Van Gaal gagal tampil tajam di kandang Swedia.

Belanda yang dikenal dengan aski lini depannya tidak terlihat di laga melawan Swedia dimana permainan dari penyerang dan gelandangnya tidak menampilkan performa hebat Belanda. Walaupun Belanda yang tidak berhasil mengalahkan Swedia tetapi timnya tetap mendapatkan 1 poin tambahan di laga itu.

Pemain Belanda tetap merasa senang dengan hasil imbang tersebut walaupun tidak ada kemenangan yang di dapatkan tetapi mereka senang karena membawa 1 poin untuk melaju ke laga berikutnya. Tim Swedia yang tampil dengan optimal di kandang sendiri berhasil mencetak gol di babak pertama dimana gol balasan dari pemain Belanda terjadi di babak kedua.

Belanda tidak sukses mencetak banyak gol pekan ini tetapi Van Gaal menyatakan pekan depan penampilan dari pemainnya akan lebih baik. Susunan pemain di laga berikutnya akan terlihat lebih optimal dalam tampil di atas lapangan Ucap Van Gaal Manager Belanda.

Gol dari Sneijder pun cukup untuk membawa Belanda mendapatkan kemenangan di kandang Swedia karena gol dari pemain Belanda itu belum dapat melanjutkan gol keduanya. Dia menyumbangkan 1 gol yang hanya mampu membuat Belandan menahan skor seri hingga akhir laga.

Pahadal permainan Belanda di kandang Swedia tidak terlalu buruk karena permainan tim Van Gaal itu lebih menguasai pertandingan. Walaupun sudah cukup baik dalam menguasai pertandingan di kandang Swedia tetapi pasukan Van Gaal itu belum cukup tajam untuk membobol gawang Swedia.

Jika dari penampilan kedua tim dapat di perkirakan Belanda lebih unggul untuk laga itu tetapi karena gagalnya lini depan dari pemain Belanda untuk mencetak gol akhirnya tidak ada kemenangan bagi Belanda di Friends Arena. (rt)

01:19 AM