Koke Berjanji Bakal Tetap Membela Atletico

Koke Berjanji Bakal Tetap Membela Atletico

Koke Berjanji Bakal Tetap Membela Atletico – Meski diminati Manchester United dan Barcelona rupanya Koke tetap bergeming. Secara tegas Koke mengatakan dirinya bakal tetap di Atletico Madrid.

Sebagai pemain binaan Los Colchoneros, Jorge Resurreccion Merodio atau yang biasa dipanggil dengan sapaan Koke ini mengaku dirinya tidak ingin hengkang dari Vicente Calderon. Koke juga berjanji bila dirinya akan tetap bermain untuk Atletico Madrid sampai kapanpun karena dirinya merasa bangga bisa memakai jersey klubnya tersebut.

Gelandang muda berusia 23 tahun tersebut memang tengah diminati oleh beberapa klub besar Eropa lantaran penampilan impresif yang ditunjuukan oleh pemain andalan Diego Simeone tersebut bersama Atletico Madrid. Kabarnya Manchester United dan rival Atletico Madrid di La Liga, FC Barcelona, tertarik untuk membeli Koke.

Meskipun diminati oleh klub besar rupanya Koke tidak ingin hengkang lantaran dirinya masih bentah bermain bersama rekan-rekan setimnya di Atletico Madrid. Melihat sikap tegas Koke yang ingin bertahan nampaknya baik Manchester United dan FC Barcelona harus membidik pemain lainnya.

“Saya melihat hidup di merah dan putih. Saya bahagia di sini, klub terus berkembang dan saya berkembang bersamanya. Saya tak melihat waktu atau tempat untuk pergi dari sini,” kata Koke seperti yang dikutip oleh Machester Evening News.

Performa Atletico Madrid memang tengah menanjak berkat kedatangan Diego Simeone pada musim 2011 yang menggantikan Gregorio Manzano. Atletico Madrid kini mampu menjadi kekuatan baru La Liga sekaligus meruntuhkan domonasi Real Madrid dan FC Barcelona.

01:39 AM