Klopp Mulai Mengeluh Dengan Keberadaan Media

urn-newsml-dpa-com-20090101-150416-99-00287_full

www.dewaliga.net – Klopp Mulai Mengeluh Dengan Keberadaan Media. Sejak bergabung dengan Liverpool sebagai pengganti manajer terdahulu Brendan Rodgers, kini Klopp mulai merasa ketidaknyamanan mengenai para media Inggris yang kerap kali mengusik kehidupan pribadinya.

Sejak Rodger resmi meninggalkan kursi kepelatihan The Reds, nama baru Juergen Klopp kerap kali menjadi bahan perbincangan para media Inggris. Wajah mantan manajer Dortmund ini pun terlihat sering kali menghiasi seluruh media bola. Dan hingga pada saat setelah ia resmi bergabung dengan klub Inggris tersebut kesenangan para pendukung semakin membesar dan terdapat sekitar 35 ribu penggemar yang mengikuti perjalanan nya saat ia mengunjungi Dortmund.

Atas ketenaran nya menjadikan dirinya muncul hampir pada seluruh media dimana salah satu nya seperti twitter yang menjadikan manajer baru The Reds tersebut sebagai bahan pembahasan, hal ini disebut sebut telah mengalahkan popularitas Jose Mourinho dan Louis Van Gaal saat keduanya bergabung dalam klub masing masing.

Hal ini dianggap wajar dikarenakan sosok Klopp yang dianggap sanggup meruntuhkan kejayaan tim raksasa Jerman Bayern Munich dan telah berhasil memperoleh gelar dimana salah satu pencapaian terbaik nya adalah mengantar Dortmund ke puncak final Liga Champions Eropa sebelum dikalahkan rivalnya.

Kini para penggemar begitu antusias dalam menyambut kehadiran manajer baru tersebut. Klopp diharapkan banyak pihak agar bisa mengembalikan kejayaan The Reds dan meraih berbagai gelar bergengsi musim ini.

Namun kondisi ini sepertinya mulai dirasakan Klopp sebagai gangguan terhadap kehidupan pribadinya, Klopp merasakan dirinya terus menerus diikuti para awak media maupun penggemar fanatik Liverpool tersebut. Menurut Klopp ini agak berlebihan dimana dirinya sendiri belum memulai sesi kepelatihan bersama tim barunya tersebut.

15:42 PM