Klopp : Daniel Membutuhkan Waktu Dua Pekan

Daniel Sturridge, DEWA AGEN BOLA, www.dewaliga.com, www.dewaliga.net, www.bolainter.net, www.judibola.co, www.ligasbobet.com

DEWA AGEN BOLA – Pemain lini serang Liverpool, Daniel Sturridge terlihat masih belum akan bisa bermain bersama dengan tim skuat. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menjelaskan bahwa anak didiknya itu paling tidak masih harus menepi selama kurang lebih dua pekan kedepan.

Saat ini Daniel sedang menjalani masa istirahat kerana problem cedera. Daniel sudah menjalani masa istirahat setidaknya empat pekan lamanya yang bermula dari bulan Desember 2015 lalu.

Bermula dari Liverpool di asuh oleh pelatih Klopp, tersorot Daniel hanya bermain selama durasi waktu 110 menit. Sehingga banyak timbul pro dan kontra yang membahas persoalan mantan pemain lini depan Chelsea itu.

Kontrofersi munjul dengan ada pihak yang meminta kepada Klopp untuk memberitahukan secara terbuka dan tanpa ada kebohongan mengenai persoalan kondisi yang sedang di alami oleh Daniel. Banyak pihak yang meminta untuk pelatih asal Jerman itu membuka kejelasan mengenai apa yang sebenarnya sedang di derita oleh salah satu pemainnya itu.

Mengenai hal itu Klopp kembali lagi memberi penegasan. Dia menjelaskan bahwa tidak akan tergesa-gesa mengambil langkah yang akan berakibat buruk kedepannya dengan terjadi kejadian yang sama menimpa si pemain.

“Bukan persoalan mudah mengenai hal ini. Tanggung jawab dan beban ini berat, kami akan berupaya mencoba memberikan yang terbaik semaksimal dan semampu kami agar fisiknya kembali 100 persen fit. Kami juga ingin secepatnya Daniel bisa kembali bersama kami menjalani ajang Premier League tapi jangan sampai salah melakangkah,” penjelasan Klopp kepada media berita AS.

“Selalau mempunyai pemain seperti daniel di dalam tim adalah harapan setiap klub dan karena itu adalah hal positif. Tapi untuk saat sekarang ini tidak mungkin itu semua akan terjadi”

“Sekarang ini dia memang tidak harus berada dalam tim skuat ini. Kami masih bisa melalui semuanya tanpa dia dan dia akan kembali bermain di saat yang tepat dan kami membutuhkan, andai semua berjalan baik dan tidak ada kendala maka setidaknya dua pekan kedepan dia sudah bisa kembali bersama kami melalui laga-laga yang sudah terjadwalkan. (AL)

08:16 AM