Khedira Bahagia Bermain Bersama Juventus

khedira conferenza stampa presentazione4

www.dewaliga.net – Khedira Bahagia Bermain Bersama Juventus. Mantan pemain salah satu klub raksasa Spanyol Real Madrid Sami Khedira yang kini bergabung dengan klub Italia Juventus mengaku merasa bahagia pasca kepindahan nya ke klub baru nya tersebut. Pemain bertubuh jangkung tersebut menyatakan hasrat nya untuk bermain kembali.

Khedira yang sebelumnya memutuskan untuk hijrah dari klub El Real ke klub lain di bursa transfer musim lalu memilih Juventus sebagai klub barunya, pemain tersebut pun dikontrak selama 4 musim dengan tim Nyonya Tua. Menjelang musim terakhir bagi pemain tersebut di klub sebelumnya Madrid ia terlihat sudah jarang diturunkan dalam beberapa laga, ia dinilah beberapa pihak kalah bersaing dalam skuad utama dimana beberpa nama seperti Kroos Isco nampak lebih dominan dalam memperebutkan porsi permainan.

Pemain tengah yang berasal dari Jerman tersebut diyakini hanya bermain sebanyak 17 kali dalam kompetisi musim lalu, ini disebabkan oleh gangguan cedera otot yang kerap dialami oleh pemain tersebut. Namun sejak bergabung dengan klub barunya yakni Juventus, Khedira sempat terlihat beberapa kali mengalami cedera yang sama dan harus dipinggirkan selama 2 bulan lamanya.

Sejak pulih dari cedera yang dialaminya, Khedira langsung bermain secara rutin bagi tim nya. Sejauh ini pemain yang saat ini telah berusia 28 tahun tersebut juga telah berhasil mencetak satu gol untuk Juventus. Sejak bergabung dengan Juve, ia kini merasa telah menemukan kembali semangat dalam bermain bola. Ini terlihat lewat bagaimana ia menikmati setiap sesi latihan maupun pada saat laga.

“Sebelumnya saya tidak mampu menikmati bermain sepak bola, akan tetapi berbeda dengan apa yang saya alami saat ini ketika ikut bergabung dengan klub Juventus. Saya merasakan begitu nyaman dan saat ini saya telah menemukan kepercayaan diri lagi,” ucap Khedira.

17:07 PM