Keylor Navas Tampil Memukau, Bernabeu Tanpa Kebobolan

www.dewaliga.net – Keylor Navas Tampil Memukau, Bernabeu Tanpa Kebobolan. Keylor Navas menunjukan performa yang luar biasa memukau dalam hal mengawal barisan pertahanan terakhir bagi klub Real Madrid, hal ini kembali membuat Madrid masih clean sheet alias tanpa kebobolan pada saat berhadapan dengan Levante 3-0.

Pada laga lanjutan kompetisi domestik, Marcelo sempat mengawali keunggulan Madrid pada saat laga memasuki menit ke 27, dimana setelah itu Cristiano Ronaldo kembali menggandakan kemenangan 7 menit setelah nya. Pada saat laga menyisakan 10 menit terakhir salah satu pemain muda Madrid yakni Jese mencatatkan nama nya pada papan skor dan sekaligus mengantar Madrid menang atas Levante dengan skor telak 3-0.

Meskipun berhasil menang telak atas Levante, hal ini tetap tidak membuat Madrid merasa nyaman ini dikarenakan tim rival tercatat berhasil mencatat total 15 kali tendangan percobaan dimana terdapat 5 kesempatan yang berhasil mengarah tepat ke gawang. Akan tetapi semua peluang yang sempat mengancam gawang Madrid sukses dihalau oleh penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut.

Atas kemenangan yang berhasil diraih oleh Real Madrid di Santiago Bernabeu menjadikan klub tersebut clean sheet. Salah satu statistik mengungkapkan bahwa Navas menjadi salah satu kiper yang membuat sejarah pertama dimana ia telah berhasil memulai kompetisi dengan tanpa kemasukan satu gol pun dalam 5 kali laga kandang.

“Navas merupakan salah satu kiper terbaik dunia yang saat ini tengah melejit namanya, ia telah berusaha keras pada saat ia didatangkan pertama kalinya ke Santiago Bernabeu dimana pada saat itu Casillas masih menjadi pilihan utama dalam menjaga barisan pertahanan Madrid, kini ia telah membuktikan dirinya pantas untuk menjadi kiper utama Real Madrid,” puji salah satu rekan setimnya yakni Marcelo.

“Keylor adalah salah satu kiper terbaik yang dimiliki oleh Madrid saat ini, ia telah memperlihatkan performanya dalam menghadang setiap tendangan yang mengancan gawang Madrid. Kami merasa lebih percaya diri dalam melakukan serangan, saat ini kami mempunyai kiper pengganti kelas dunia,” tambah salah satu pemain muda yakni Nacho Fernandez.

15:45 PM