Keterkaitan Sergio Ramos di Transfer David De Gea

Keterkaitan Sergio Ramos di Transfer David De Gea

Keterkaitan Sergio Ramos di Transfer David De Gea – Manchester United dikabarkan mengikutsertakan nama Sergio Ramos dalam transfer David De Gea ke Real Madrid dalam waktu dekat.

Kabar transfer David De Gea ke Real Madrid masih menjadi berita hangat dalam beberapa waktu terakhir. Yang terbaru, nama Sergio Ramos turut serta dalam proses negosiasi yang berjalan a lot antara keduanya. Pihak United meminta kepada Los Blancos untuk bersedia melepas Ramos sebagai paket transfer kiper andalan mereka.

Klain beberapa media mengatakan jika De Gea selangkah lagi menjadi milik Real Madrid. Namun, pihan Setan Merah juga mengajukan syarat dalam proses transfer pemuda 24 tahun itu. Pihak United menginginkan nama Ramos masuk di dalam paket transfer. Hal ini tentu semakin membuat rumor transfer menjadi lebih menarik untuk diikuti.

Sebelumnya, United memang tertarik untuk mendapatkan jasa Ramos usai si pemain mengaku ingin mendapatkan gaji besar dari pihak klub.Namun, kenyataan itu urung terlaksana karena belum mendapat persetujuan dari klub. Tak heran jika pemain 29 tahun itu mengancam jika ia bisa saja hengkang ke klub lain yang mampu membayar haji tinggi untuknya.

Tentu saja kabar itu langsung mendapatkan perhatian dari United yang tak segan untuk menggelontorkan gaji wah untuk para pemain andalannya. Nama Ramos pun menjadi incaran sejak April lalu dan kembali mencuat di proses transfer David De Gea.

Selain MU, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ramos ke Cam Nou. Namun, peluang United sepertinya jauh lebih besar karena hubungan Madrid dan Barcelona tidaklah baik. Keduanya merupakan rival abadi dan kerap berselisih.

15:38 PM