Kemenangan Atas Granada Puaskan Enrique

Kemenangan Atas Granada Puaskan Enrique

Kemenangan Atas Granada Puaskan Enrique – Barcelona berhasil mengandaskan Granada dengan skor 3-1. Kemenangan yang diraih anak asuhnya saat melawat ke markas Granada membuat Enruque merasa puas.

Barcelona berhasil meraih poin penuh dalam lawatannya ke markas Granada pada laga lanjutan La Liga. Tim besutan Luis Enrique tersebut membungkam Granada dengan skor 3-1 dan atas kemenangan anak asuhnya ini Enrique menegaskan bila dirinya merasa sangat puas.

Sebelumnya secara mengejutkan Blaugrana dikalahkan Malaga pada pekan lalu sehingga membuat selisih poin mereka dengan Real Madrid semakin melebar. Karena itu Lionel Messi dkk bertekad meraih tiga angka saat menghadapi Granada dan hasilnya tim tamu mampu menuntaskan target mereka tersebut. Hasil ini membuat Enrique puas dan tidak lupa dirinya juga memberikan pujian untuk pemainnya.

“Kemenangan tandang ini sangat penting setelah pertandingan yang sulit di Liga Champions. Target kami adalah kembali memangkas jarak menjadi satu poin dengan pemimpin klasemen dan itulah yang sudah kami lakukan,” ucap Enrique seperti yang dilansir oleh situs resmi Barca.

“Saya sangat senang dan puas dengan kinerja dan apa yang para pemain lakukan di kondisi yang sangat spesial,” sambung Enrique. “Tim harus diberi pujian untuk permainan yang mereka tampilkan di lapangan seperti itu. Mereka mencoba untuk memainkan bola dan itu layak disorot.”

“Lawan melakukan hal berbeda di setiap pertandingan. Di laga ini kami mencoba untuk lebih direct dan tim memahami dengan baik apa yang harus mereka lakukan,” tutup Enrique.

01:12 AM