Kembalinya Performa Oke Mesut Ozil

Kembalinya Performa Oke Mesut Ozil

Kembalinya Performa Oke Mesut Ozil – Mesut Ozil sudah menunjukan sinyal jika kreatifitasnya di lapangan hijau sudah mulai kembali. Hal ini ditunjukan dengan penampilannya yang oke di atas lapangan hijau.

Musim ini, Mesut Ozil memang belum banyak tampil di laga yang dimainkan oleh Arsenal karena ia harus menepi akibat cedera. Namun, setelah sembuh dari cedera, pemain asal Jerman itu mulai menunjukan performa yang oke di atas lapangan hijau.

Ozil memang tidak berhasil mencetak gol dan assist dalam laga terakhir yang dimainkannya. Laga yang mempertemukan The Gunners lawan Middlesburgh itu dimenangkan Ozil dkk. dengan skor tipis 2-0. Dua gol diborong oleh Olivier Giroud b rkat umpan Kieran Gibbs dan Alexis Sanchez. Akan tetapi, kinerja Ozil dalam laga tersebut terbilang sangat oke dengan tujuh key pass yang mematikan.

Dalam laga tersebut, Ozil membuat tujuh key pass yang sangat matang meskipun gagal dikonversikan menjadi gol oleh rekan-rekannya. Andai umpan-umpan matang Ozil dapat dimanfaatkan d3engan baik, mungkin Arsenal akan meraih kemenangan dengan jumlah gol yang lebih banyak. Kendati demikian, penampilan Ozil memang patut diacungi jempol.

Kegemilangan kiper The Boro, Tomas Mejias menjadi momok yang luar biasa bagi para penyerang The Gunners. Beruntung Olivier Giroud berhasil membobol jala Mejias dua kali di laga tersebut dan mengantarkan timnya ke perempat final yang akan mempertemukan mereka dengan Manchester United.

Kegemilangan Ozil sangat dinanti apalagi di babak perempat final mereka akan berjumpa Manchester United yang berhasil mengalahkan Preston 3-1.

23:37 PM