Kekalahan Mengejutkan Swedia Atas Austria

www.dewaliga.net – Kekalahan Mengejutkan Swedia Atas Austria, Dalam lanjutan kualifikasi piala Eropa kali ini mempertemukan tim Austria berhadapan dengan Swedia dimana secara mengejutkan Swedia kalah telah 4-1 atas Austria, atas kemenangan ini Austria kini berhak lolos ke putaran selanjutnya.

Sejak dimulainya pertandingan yang dilangsungkan di Friends Arena pada Rabu dini hari tadi, Austria sudah berhasil unggul satu gol melalui titip putih dimana wasit menilai adanya terjadi pelanggaran Zlatko Junuzovic oleh salah satu pemain bintang mereka yakni Kim Kallstrom, lantas saja David Alaba pun tidak menyia-nyiakan peluag yang diberikan bagi timnya.

Hanya berselang 7 menit sebelum peluit babak pertama dibunyikan, Austria justri berhasil memperlebar keuungulan menjadi 2 gol dimana Martin Harnik dengan sukses memanfaatkan assist dari rekan setimnya Marc Janko. Bukannya malah mengejar tim Swedia justru kembali kandas dengan torehan dua gol yang terjadi, dalam kesempatan tersebut Alaba berhasil mengirimkan umpan jauh dimana Janko dengan tenang menceploskan ke gawang Swedia.

Meski sudah unggul 3 gol atas Swedia, tidak memberhentikan niat mereka untuk kembali mencetak gol terakhir dimana kali ini. Hingga laga usai Swedia tidak berhasil membalikan keadaan, mereka hanya mampu membalas satu satunya gol hiburan dimana gol tersebut sukses diciptakan oleh salah satu bintang PSG Zlatan Ibrahimovic.

Statistik berhasil mencatat, secara keseluruhan Swedia berhasil mengusai jalannya pertandingan sedari awal, berberda dengan Austria akan tetapi justru Austria lah yang sukses membuat peluang yang lebih banyak dibandinkan rivalnya.

Atas kemenangan ini, kini Austria berhasil geser ke puncak klasemen sementara dengan perolehan 22 poin.

01:34 AM