Keinginan Moyes Boyong Mantan Pemainnya ke Sociedad

Keinginan Moyes Boyong Mantan Pemainnya ke Sociedad

Keinginan Moyes Boyong Mantan Pemainnya ke Sociedad – Moyes berencana mendatangkan tiga pemain anyar pada jendela transfer musim ini. Kabarnya Moyes tengah membidik pemain Tottenham Hotspurs, Arsenal dan Everton.

Rupanya pelatih Real Sociedad, David Moyes masih belum bisa lepas dari hingar bingar Premier League. Terbukti dirinya memiliki rencana untuk mendatangkan beberapa pemain dari Premier League ke Real Sociedad dan dirinya juga berniat untuk memboyong mantan pemainnya di Premier League pada jendela transfer musim ini.

Menurut kabar yang dirilis Daillymail, mantan pelatih Everton tersebut tertarik mendatangkan Etienne Capou dengan status sebagai pemain pinjaman. Capou merupakan pemain Tottenhan Hotspurs dan berposisi sebagai gelandang. Selain Capou, Moyes juga ingin memboyong mantan anak asuhnya dulu saat dirinya masih melatih Everton, Steven Pienaar.

Selain dua pemain tersebut rupanya Moyes juga menaruh minat kepada striker Arsenal yakni Joe Campbell. Akan tetapi keinginan Moyes untuk mendatangkan pemain The Gunners tersebut terbilang sulit terwujud. Hal ini lantaran beberapa klub top lainnya seperti Sevilla, Villarreal serta Olympiacos juga tengah memburu tanda tangan Campbell.

Kabarnya pemain yang berpeluang besar bakal bergabung dengan Real Sociedad adalah Capou pasalnya pemain yang bersangkutan jarang diturunkan sebagai starter oleh pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino.

Kedatangan pemain berusia 26 tahun tersebut akan menambah amunisi Real Sociedad sehingga mampu membantu Real Sociedad untuk bersaing dengan klub lainnya di La Liga. Sementara itu dari pihak Everton belum memberikan konfirmasi seputar Pienaar yang sedang diincar oleh Moyes.

01:20 AM