Kedekatan Van Gaal Akan Dimanfaatkan untuk Boyong Schweinsteiger

Kedekatan Van Gaal Akan Dimanfaatkan untuk Boyong Schweinsteiger

Kedekatan Van Gaal Akan Dimanfaatkan untuk Boyong Schweinsteiger – Manchester United dikabarkan akan mendatangkan Schweinsteiger di musim panas nanti, pasalnya Louis Van Gaal dikenal dekat dengan si pemain.

Nama Sbastian Schweinsteiger kembali mencuat ke permukaan usai Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain internasional Jerman itu musim depan. Kedekatan Louis Van Gaal dengan si pemain dikabarkan menjadi jalan terjadinya transfer di musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Louis Van Gaal pernah bekerja sama dengan Schweinsteiger saat menangani Bayern Munchen beberapa musim lalu. Keduanya meraih sukses dengan menjuarai beberapa trofi domestik dan nyaris menjuarai Liga Champions di musim 2010 sebelum dikalahkan oleh Inter Milan 0-2 di partai puncak.

Kini keduanya memiliki kesempatan untuk bereuni andai Schweinsteiger mau gabung bersama Setan Merah di musim panas nanti. Meski tak muda lagi, pengalaman yang dimiliki gelandang berambut pirang itu sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Van Gaal guna menggantikan Michael Carrick yang mulai menua dan kerap dirudung cedera.

United pantas percaya diri untuk bisa menggaet Schwensteiger, pasalnya mereka baru mendatangkan Memphis Depay yang juga dekat dengan Louis Van Gaal beberapa waktu belakangan. Apalagi musim depan United kembali berlaga di Liga Champions dimana setiap pemaon pasti ingin bermain di ajang paling bergengsi itu.

Di musim depan, Setan Merah diprediksi masih akan sibuk di bursa transfer meskipun musim ini mereka telah menghabiskan 150 juta poundsterling. Melihat persaingan di Premier League maupun Liga Champions yang semakin ketat, bukan tidak mungkin jika Van Gaal akan kembali datangkan pemain-pemain top dunia di bursa transfer musim panas mendatang.

21:28 PM