Kebijakan Transfer Brendan Rodgers Dikritik

Kebijakan Transfer Brendan Rodgers Dikritik

Kebijakan Transfer Brendan Rodgers Dikritik – Usai kepergian Suarez, Rodgers dinilai gagal mendatangkan pemain baru yang setimpal dengan budget yang telah dihabiskan.

Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy mengungkapkan kritikannya terhadap kebijakan transfer yang dilakukan Brendan Rodgers awal musim lalu. Menurutnya, para pemain rekrutan The Reds awal musim lalu terbilang gagal dan lebih banyak diisi pemain yang kualitasnya yang masih dipertanyakan.

Setelah kepergian Suarez ke Barcelona, Liverpool memperoleh dana yang besar untuk mereka belanjakan di bursa transfer. Akan tetapi, apa yang dilakukan Brendan Rodgers nyatanya belum sesuai dengan harapan para pendukung The Reds. Para pemain rekrutannya musim ini gagal bersinar dan banyak yang hanya menghuni bangku cadangan.

Para pemain yang didatangkan di musim ini yakni Markovic, Mario Balotelli, Rickie Lambert, Fabio Borini, Dejan Lovren, dan Mamadou Sakho. Mereka gagal bersinar di musim ini yang membuat The Reds bisa dikatakan gagal total.

“Apakah pembelian Rodgers berhasil? Habiskan 19 juta Pounds untuk memboyong Markovic, dia mungkin memiliki talenta, tapi Markovic belum mencapai level terbaiknya. Rickie Lambert tidak memiliki banyak kesempatan bermain, Fabio Borini yang diangkut dengan 10 juta Pounds,” tegas Murphy.

“Balotelli dihargai 16 juta Pounds, dia tidak memberikan apapun. Dejan Lovren sangat jarang dimainkan meski dibandrol 20 juta poundsterling. Mamadou Sakho yang memiliki harga 18 juta Pounds menjadi jawaban Liverpool? Dari fakta itulah saya memberikan kuti,” imbuhnya.

Dengan pemain-pemain baru tersebut, Liverpool dipastikan tidak memperoleh satupun trofi di musim ini. Kesempatan terakhir bagi mereka yakni lolos ke empat besar kelasemen Premier League demi mendapat tiket Liga Champions musim depan.

03:35 AM