Kane Siap Menjamu Chelsea

www.dewaliga.net – Kane Siap Menjamu Chelsea. Akhir pekan ini liga primer Inggris akan kembali mempertemukan antara tim Tottenham Hotspur melawan Chelsea, Tottenham Hotspur yang akan bermain dalam kandang sendiri diyakini punya modal segalanya untuk bisa meraih hasil positif saat berhadapan dengan rival tersebut.

Spurs yang akan bermain dalam White Hart Lane akhir pekan ini akan didukung oleh para penggemar nya, belum lagi catatan rekor kemenangan mereka yang terbilang fantastis akan menjadikan rasa percaya diri yang tinggi. Berbeda dengan Chelsea yang dalam musim ini terlihat jatuh bangun dalam setiap laga yang mereka jalani.

Menurut catatan beberapa media bola, Spurs hanya mengalami satu kali kekalahan dari 9 laga kandang yang meraka jalani saat menghadapi Chelsea, ini akan menjadi sebuah tantangan yang berat mengingat Spurs belum terkalahkan selama 12 kali laga yang sudah mereka lakoni.

Secara mental Spurs juga terlihat lebih mantap dimana mereka pada saat ini tengah berada pada urutan ke 5 klasemen sementara dengan perolehan angka 24. Sementara tim tamu Chelsea sudah tertinggal 10 angka dari Spurs dan harus terlempar hingga ke urutan ke 15 klasemen sementara, belum lagi sejumlah masalah yang kerap kali dialami oleh The Blues dimana mereka dikabarkan sedang mengalami ketegangan antar para pemain dengan sang pelatih.

Harry Kane yang kembali akan diandalkan saat menjamu Chelsea tersebut pun yakin jika tim nya akan mampu meraih hasil menang dengan mudah, ia menilai tim nya hanya perlu bermain seperti biasa mengingat tim nya saat ini tengah berada diatas angin belum lagi bermain dengan didukung para penggemar yang akan membuat kondisi sekitar lapangan akan menjadi sebuah teror bagi sang rival The Blues. Kane pun yakin jika Spurs mampu menang dalam laga ini.

18:04 PM