Kalahkan Espanyol Dengan 10 Pemain, Enrique Merasa Puas

Kalahkan Espanyol Dengan 10 Pemain, Enrique Merasa Puas

Kalahkan Espanyol Dengan 10 Pemain, Enrique Merasa Puas – Enrique merasa puas melihat penampilan anak asuhnya saat menghadapi Espanyol. Meski kehilangan seorang pemain nyatanya Barca mampu menang dengan skor 2-0.

Penampilan Barcelona saat mengalahkan Espanyol 2-0 membuat pelatih Los Cules, Luis Enrique, merasa puas. Kemenangan tersebut membuat Barca masih unggul di puncak klasemen La Liga.

Dua gol kemenangan Barca dicetak oleh Neymar dan Lionel Messi di babak pertama. Pada babak kedua tim tuan rumah sedikit diuntungkan setelah Jordi Alba diusir keluar lapangan oleh wasit karena akumulasi kartu kuning. “Tim ini terus berkembang. Itu adalah babak pertama terbaik sepanjang musim dalam hal dominasi di setiap aspek permainan,” ungkap Enrique seperti diberitakan oleh AS.

“Kami sangat mengendalikan bola di area mereka dan menekan dengan baik. Kami menggulirkan bola dengan baik untuk mencetak gol dan kami akan berada dalam posisi bagus untuk memenangi setiap pertandingan jika bermain seperti ini,” cetus Enrique. “Di babak kedua kami sangat bagus dan kami tidak dibikin menderita dengan bermain 10 pemain. Kami memberikan mereka sedikit kesempatan untuk bermain.”

Enrique juga menyatakan bila timnya masih akan fokus menatap sisa laga mengingat Real Madrid masih berpeluang merebut posisi puncak klasemen dengan lima laga yang masih tersisa.

“Anda tidak bisa hidup dengan melihat terlalu jauh. Yang terpenting adalah poin-poin dan itu didapatkan dari memenangi laga-laga. Masih ada lima laga lagi dan mereka semuanya super penting,” tutup mantan pelatih Celta Vigo tersebut.

12:47 PM