Juventus Taklukan Cagliari, Dybala Cedera

Juventus, Paulo Dybala, Dewa Bola,
Dewa Liga – Tahun yang baru saja datang bisa di menjadi tahun yang kurang baik untuk skuat Juventus karena mereka baru saja mengalami masalah besar. Fakta yang pahit harus mereka terimah sebab satu dari pemain inti mereka mengalami cedera dan dia adalah Paulo Dybala.
 
Kejadian buruk tersebut terjadi ketika Juventus yang menjalani misi pertandingan laga tandang berhadapan dengan lawan Cagliari di arena Sardegna Arena ketika penutupan pekan kemarin hari Minggu tanggal 7 Januari 2018. Juventus mengakhiri misi tersebut dengan kemenangan tipis di papan score 0 – 1 menghadapi pihak tuan rumah. Kejadian naas yang menimpa Dybala itu ketika babak kedua bermula saat menit ke-51.
 
Setelah insiden tersebut terjadi terlihat ada hal yang salah dengan Dybala yang terfokus kepada bagian kaki. Akibat peristiwa tersebut Dybala terlihat sangat menahan rasa sakit sampai dia menjatuhkan air mata ketika proses pemindahan keluar arena.
 
Pihak Juventus memberi penjelasan mengenai insiden yang di alami oleh pemain berdarah Argentina itu. Tapi pihak Si Nyonya Tua tidak memberi penjelasan detail pemain kelahiran tahun 1991 itu akan menepi berapa lama selama masa memulihkan kondisi akibat cedera itu.
 
“Proses pengecekan kondisi Dybala akan segera di lakukan tanpa membuang waktu. Kemungkinan ketegangan akan terjadi ketika proses tersebut karena Dybala seperti sangat merasa kesakitan.” Sekian penjelasan dari pihak klub Juventus mengenai kondisi pemain mereka.
 
“Masalah cedera yang menimpa Dybala akan segera di tangani dan dia akan menjalani proses medis. Penyembuhan akan di laksanakan selama beberapa hari demi untuk kondisi yang mendukung.”
 
Beruntungnya Juventus karena datang berita baik di mana mengenai keadaan dua pemain mereka Sami Khedira dan juga Giorgio Chiellini. Kedua pemain itu tidak mengalami cedera yang serius terutama Khedira yang mendapat benturan kepala ketika melaksanakan laga melawan Cagliari.
 
Kesimpulan dari pertandingan kunjungan tersebut Juventus yang mendapat kemenangan harus mekehilangan satu pemainnya yang di prediksi cedera parah dan dua pemain mereka luka ringan. Juventus harus segera mengatasi masalah tersebut mencari jalan keluar untuk mampu melanjutkan laga yang akan datang. AL
05:54 AM