Juventus Sukses Raih Gelar Berkat Morata

Juventus, Alvaro Morata,

DEWA AGEN BOLA – Dalam menjalani final ajang Coppa Italia, Juventus berhasil menang dari lawan AC Milan dan kemenangan tersebt tidak lepas dari kerja keras salah satu pemain mereka Alvaro Morata. Pemain lini depan yang berasal dari negara Spanyol itu memberitahukan bahwa dia bisa tampil bagus karena mendapat banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

Berjalannya laga tersebut di Stadion Olimpico – Roma di hari Minggu tangganl 22 Mei 2016 dini hari dan pada penutupan laga tersebut Juventus berhasil menang dengan angka score tipis 1 – 0 dari Rossoneri. 1 Gol tunggal yang berhasil di dapat oleh Juventus itu terjadi ketika babak akhir tepatnya ketika laga di menit 109 tambahan waktu.

Morata berhasil memaksimalkan upan bola dari Juan Cuadrado dari bagian sayap kiri. Bola yang di berikan oleh pemain pinjaman dari Chelsea itu lepaskan dengan tembakan kaki kiri.

Morata hadir di lapangan saat di pilih oleh pelatih Allegri pada menit ke-107 dan di laga itu dia berada di atas lapangan untuk menjadi pengganti dari pemain Hernanes yang di keluarkan.

Karena ujuk giginya yang bagus itu Morata memberitahukan bahwa adanya dukungan penuh dari orang yang dekat dengannya sehingga dia bisa tampil seperti itu. Ketika itu orang tua melihat jalannya laga dan sang kekasihnya sangat mendukung Morata di atas lapangan.

“Saya merasa bahagia dengan laga tersebut. Musim yang oke dan berhasil mendapat gelar juara yang berbeda, Sebelumnya ada teman dekat memberitahukan saya akan tampil dari pemain cadangan dan menciptakan gol dan ternyata mereka itu benar terjadi.” Jelas Morata kepada media berita Sky Sports.

“Ini adalah hari yang benar membahagiakan karena orang-orang terdekat yang di cintai melihat saya bermain di atas lapangan. Saya bisa membuat mereka menjadi bangga.”

“Kita juga tidak boleh melupakan Milan dan harus memberi mereka pujian sebab mereka juga bermain dengan luar biasa. Menciptakan laga yang berat untuk di menangi oleh lawannya, meski demikian hasil akhir tetap yang akan menjadi penentu.” (AL)

18:07 PM