Juventus Menaruh Minat Pada Blaise Matuidi

Juventus, Blaise Matuidi, Paris Saint-Germain, Dewa Liga,

Dewa Agen Bola – Kabar yang tengah sedang beredar menyebutkan bahwa Juventus saat ini sedang berupaya mendekati Blaise Matuidi dan hal itu juga tidak dipungkiri oleh pihak Juventus. Akan tetapi Paris Saint-Germain adalah pemilik resmi si pemain ternyata belum berniat untuk menjual pemainnya itu.

Juventus kini sedang berupaya untuk mendapatkan pemain lini tengah yang baru karena mereka baru saja menjual Paul Pogba kepada Manchester United. Bianconeri memiliki penilaian bahwa Blaise Matuidi ialah pemain yang tepat dan dia mempunyai karakter yang diinginkan.

Beberapa situs media sekitar memberitahukan bahwa Blaise Matuidi dan juga agennya Mino Raiola sudah melakukan pertemuan dari Juventus. Berita panasnya ialah hasil dari perjumpaan tersebut kedua pihak tidak ada yang keberatan dan siap untuk kontrak kerja yang baru.

“Kami memang sedang memerlukan pemain lini tengah. Diluar sana banyak juga yang mengetahui hal tersebut dan kami juga membenarkannya.” Penjelasan dari petinggi Juventus, Giuseppe Marotta kepada media berita AS.

“Blaise Matuidi memiliki karakter yang kami perlukan dan dia pilihan yang tepat untuk menutupi kekurangan ditempat ini. Sayang dia adalah milik PSG dan kami juga telah membahas persoalan tersebut dengan PSG tapi masih belum ada kejelasan mengenai pembicaraan tersebut, kami hanya bisa menunggu dan mendapat hasil yang terbaik. Semoga saja kesepakatan akan segera terjalin.” Tegas Moratta.

Agar berhasil mendapat Blaise Matuidi menuju Turin maka Juventus harus bisa mendapat persetujuan dari PSG. Kendalanya ialah PSG masih bersih keras tidak ingin menjual pemain lini tengahnya yang kini berusia 30 tahun itu.

“Blaise Matuidi masih memiliki kontrak kerja sejatinya bersama dengan kami. Dia juga tidak ingin pergi kemana-mana maka dari itu dia akan tetap berada ditempat ini bersama dengan kami.” Penjelasan dari bos PSG, Nasser Al-Khelaifi. AL

01:35 AM