Juventus Kembali Pada Jalur Kemenangan

www.dewaliga.net – Juventus Kembali Pada Jalur Kemenangan. Setelah menang atas tim raksasa Liga Inggris Manchester City pada lanjutan kompetisi Liga Champions Eropa kemarin membawa tim Nyonya Tua kembali percaya diri dalam perebutan gelar musim ini.

Memulai kompetisi Serie A dengan hasil yang kurang memuaskan, Juventus justru sukses memenangkan laga di Liga Champions. Bianconeri pun berhasil meraup 3 angka dengan hasil akhir 2-1.

Dengan pencapaian tersebut Juve kini menjadi lebih yakin dan percaya diri untuk bisa kembali merebut gelar domestik pada musim kompetisi ini dimana mereka berhasil meraih satu kemenangan, satu hasil draw dan mengalami kekalahan sebanyak dua kali dalam kompetisi domestik.

Menang dalam laga tandang saat melawan Manchester City merupakan nilai tambah bagi Juve dimana mereka sempat dianggap tidak mampu menang atas tim tuan rumah tersebut. Atas kemenangan ini akan berdampak sangat positif dalam penampilan mereka di liga Serie A.

Akan tetapi Liga Serie A berbeda dengan liga pada umumnya, Juve akan kembali dihadapkan dengan tim Genoa yang dimana kita kenal sebagai tim yang sangat agrsif. Laga ini akan menjadi laga yang penting bagi Nyonya Tua.

Saat ini Juventus berada pada peringkat ke 17 meskipun demikian sang pelatih masih yakin timnya akan mampu merangkak naik ke puncak klasemen, hal yang paling penting menurut sang pelatih Allegri ialah Juve harus bisa menang dalam setiap laga dan terus menjaga clean sheet agar bisa kembali dalam persaingan gelar musim ini.

23:47 PM