Juventus Diam Soal Kabar Transfer Ronaldo

Real Madrid, Juventus, Cristiano Ronaldo, Manchester United,

DEWA BOLA BANDAR PIALA DUNIA 2018 – Berita hangat belakangan ini yang membahas mengenai pemain bintang Cristiano Ronaldo yang akan menjadi bagian dari klub besar Italia, Juventus semakin beredar luas. Akan tetapi mengenai hal tersebut pihak klub terkait masih belum memberitahukan sebuah kepastian mengenai kejelasan tersebut.

Kabar itu mulai beredar dari sebuah situs media berita asal Italia. Hal tersebut juga sedang di telusuri oleh Gianluca Di Marzio selaku pihak yang melihat perkembangan mengenai ajang bursa transfer.

Nyonya Tua di beritakan telah memberikan tawaran pertama mereka kepada pihak klub Real Madrid dengan dana senilai 100 juta Euro. Bukan hanya itu Bianconeri juga di beritahukan akan memberikan bayaran kepada pemain berusia 33 tahun itu senilai 30 juta euro di setiap musimnya.

Berbagai media mulai meliput kabar tersebut dan salah satunya memberitahukan bahwa ikon yang menjadi bagian penting Madrid itu saat ini sedang mencari tempat berlabuh yang baru di Turin. Kabar tersebut di klaim bersumber dari media – media berita asal Spanyol.

Kabar yang semakin menjadi perbincangan itu terus melebar kebelahan dunia. Pihak terkait petinggi Juventus, Giuseppe Marotta masih belum memberitahukan pernyataan mengenai hot news itu saat pertemuan di kota Mode (Milan).

“Tidak ada komentar terkait.” Pemberitahuan Moratta sambil memberikan senyuman kecil ketika dia di berikan pertanyaan apa mungkin penggemar Juventus dapat melihat kenyataan Ronaldo memperkuat tim Juventus. Pemberitahuan media Yahoo.

Selama ini dan sampai detik ini terungkap Ronaldo telah mengenakan seragam Madrid selama hampir sepuluh musim. Ketika awal permulaan Los Blancos mendatangkan si pemain dari mantan klubnya Manchester United di musim 2008-2009 lalu.

Mendampingi Madrid cukup banyak prolehan hasil positif meraih gelar juara di dapat oleh permain berjulukan CR7 itu. Ronaldo berkostum Madrid telah membantu mendapat gelar di ajang Copa del Rey, La Liga, Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Dunia Antar Klub dan Piala Super Eropa, belum berakhir itu saja Ronaldo juga berhasil mendapat lima gelar Ballon d’Or dan empat bersama Madrid. AL

09:06 AM