Juve Klub Terakhir Ronaldo Gantung Sepatu

Juventus, Cristiano Ronaldo, Portugal, Real Madrid,

DEWA BOLA BANDAR TARUHAN ONLINE – Pada akhirnya terungkap sudah Juventus telah berhasil membawah Cristiano Ronaldo bergabung dengan tim mereka. Bianconeri di beritahukan oleh pihak agentnya Jorge Mendes bahwa klub tersebut adalah tempat pelabuhan terakhir bagi pemain berjulukan CR7 itu.

Juventus mendatangkan Ronaldo dengan cara menebus dari Real Madrid dengan dana transfer sebesar 100 juta Euro. Proses transfer yang telah di selesaikan itu membuat Ronaldo mendapat kontrak selama empat musim tepat Ronaldo berada di usia 37 tahun maka masa kontraknya berakhir di Turin.

Memasuki usia itu maka jelas Ronaldo telah mencapai batas akhir masa berkarir sebagai seorang pemain sepakbola yang telah di kenal dunia olahraga. Maka dari itu Mendes mengungkap bahwa jalan yang di ambil oleh Ronaldo itu telah tepat menjadi bagian dari Juventus, bukan hanya itu dia juga telah mempersiapkan semua sesuai rencanya untuk opsi masa depan.

“Saya turut merasa bahagia karena langkah keputusan Ronaldo itu. Juventus akan menjadi tempat pelabuhan terakhir bagi dirinya saya senang dia mengambil jalan yang di anggap tepat, menjadi bagian dari tim tersebut maka dia akan menyelesaikan karirnya yang fantastik.” Penjelasan Mendes kepada media berita AS.

Andrea Agnelli selaku presiden Juventus yang berupaya untuk mendapat tanda tangan Ronaldo harus mengunjungi pemimpin tim nasional Portugal ketika dia melakukan perjalanan liburan menuju Yunani. Karena keinginan besar tersebut dan keseriusan Agneli yang terlihat sebuah pujian di berikan oleh Mendes.

“Saya sangat berterimahkasih kepada pemilik klub Juventus, Andrea Agneli yang antusias dan juga melakukan pembahasan bersama dengan pihak Real Madird. Saya juga ingin berterimahkasih kepada Beppe Marotta sebagai manajemen Juventus yang bersikap profesional.” Ungkapa penutupannya. AL

17:41 PM