Juve dan Inter Selesaikan Bursa Transfer

Juventus, Inter Milan, Dewa Liga,

DEWA AGEN BOLA – Juventus selaku juara bertahan menjalani ajang Serie A ternyata tancap gas untuk belanja pemain yang baru dimusim panas ini. Sedangkan Inter Milan menghadirkan kejutan yang wow dimana mendekati penutupan ajang bursa transfer.

Juventus seperti dan seumpama memberi penjelasan status mereka sebagai tim sepakbola terbaik di Italia karena belanja besar-besaran pada musim tersebut. Juventus berhasil mendatangkan 6 nama pemain hebat dan pemain itu ialah Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, Marko Pjaca, Medhi Benatia, Dani Alves dan Miralem Pjanic.

Sosok Gonzalo Higuain, Marko Pjaca dan Miralem Pjanic yang di datangkan oleh Juventus dengan nilai dana yang sangat amat besar mencapai 150 juta euro. Sedangkan mendatangkan pemain dengan status pinjaman Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 4 juta euro selama 1 musim agar Medhi Benatia menjadi bagian mereka, lain dengan meminjam Juan Cuadrado, Juventus harus mengeluarkan dana yang lebih besar lagi senilai 6 juta euro setiap 1 musim. Juventus cuma berhasil mendapat 1 pemain yang berstatus free tanpa harus mengeluarkan dana dan dia adalah Dani Alves.

Proses pembelian besar Juventus ini ternyata juga membutuhkan tumbal dan korban yang harus dikeluarkan oleh rival mereka itu ialah Miralem Pjanic direlahkan oleh AS Roma dan Napoli kehilangan Gonzalo Higuain.

Sedangkan Inter mendatangkan kejutan dengan akan ditutupnya ajang bursa transfer. Pada hari terakhir kubu yang dipanggil dengan sebutan Nerazzurri itu mendatangkan 2 pemain dengan nilai dana yang besar. Pemain yang direkrut Inter itu ialah Gabigol dan Joao Mario. Joao Mario dibeli dengan harga 41 juta euro dan Gabigol dengan harga 29 juta euro.

Masih ada tambahan 1 pemain lagi yang direkrut oleh Inter dengan dana senilai 23 juta euro dan dia adalah Antonio Candreva. Jadi Inter mendatangakn 3 pemain dengan harga besar dimusim panas ini. AL

05:39 AM