Jurgen Klopp Cocok Buat Gantikan Brendan Rodgers

Jurgen Klopp Cocok Buat Gantikan Brendan Rodgers

Jurgen Klopp Cocok Buat Gantikan Brendan Rodgers – Menurut Steve Nicol, Jurgen Klopp sangat tepat guna menggantikan peran Brendan Rodgers yang dianggap telah gagal membawa Liverpool meraih gelar.

Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol mengutarakan pendapatnya terkait masa depan manajer Liverpool di musim depan. Baginya, Jurgen Klopp merupakan sosok yang sangat ideal guna menggantikan peran Brendan Rodgers yang musim ini kembali gagal mempersembahkan sebuah trofi bagi publik Anfield.

Sejalan dengan keputusan Jurgen Klopp yang akan mengakhiri karirnya bersama Dortmund akhir musim nanti, Steve Nicol mengungkapkan jika sosok Klopp cocok sebagai manajer masa depan The Reds. Banginya, Klopp memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang Rodgers yang belum mampu mempersembahkan sebuah trofi pun dalam tiga musim terakhir.

“Intinya seperti ini: Andai tidak ada seorang manajer yang lebih baik lagi dari Rodgers yang tersedia, maka bukan masalah jika dia tetap bertahan. Namun, masalahnya yakni Klopp tersedia, jadi seharusnya ia berada di Anfield,” ujar Nicol kepada ESPN.

Musim ini Liverpool memang tampil uring-uringan. Masalah lini depan menjadi suatu yang sangat jelas terlihat dimana kepergian Suarez membuat lini penggedor mereka tumpul. Striker pengganti gagal memberikan kontribusi mereka di musim ini.Ditambah dengan cederanya Daniel Sturridge.

Pada laga terakhir melawan West Brom, The Reds dipaksa bermain imbang tanpa gol yang membuat posisi mereka tetap terpaku di tangga kelima sementara. Mereka pun masih tertinggal tujuh angka dari Manchester United yang ada di posisi empat kelasemen sementara.

09:59 AM