Jurgen Klopp Batal Cuti Guna Gantikan Brendan Rodgers?

Jurgen Klopp Batal Cuti Guna Gantikan Brendan Rodgers?

Jurgen Klopp Batal Cuti Guna Gantikan Brendan Rodgers? – Keputusan Klopp batalkan cuti melatih membuat beberapa spekulasi bermunculan. Salah satunya yakni pergantian Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool.

Liverpool diprediksi akan mendapatkan manajer baru andai mereka memecat Brendan Rodgers di akhir musim ini usai gagal membawa The Reds mendarat di posisi empat besar. Calon pengganti yang paling mungkin untuk melatih klub asal Merseyside itu yakni Jurgen Klopp.

Manajer Borussia Dortmund, Jurgen Klopp dipastikan akan hengkang di akhir musim ini dari Westafle Stadium. Kegagalannya mengangkat Dortmund ke posisi papan atas menjadi alasan utama mengapa manajer muda itu putuskan untuk mengundurkan diri. Awalnya, ia berencana untuk cuti selama enam bulan untuk melatih sebuah klub. Akan tetapi harian Jerman, Blid, mengabarkan jikakeputusan Klopp untuk cuti dibatalkan dan ia akan segera bergabung dengan Liverpool guna menggantikan Brendan Rodgers.

Rumor hijrahnya Klopp ke Liverpool tadinya terlihat sangat tidak mungkin usai ia memutuskan untuk cuti melatih selama enam bulan. Ia memang telah memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Borussia Dortmund di akhir musim ini dan siap hengkang dari Jerman.

Beberapa klub top Eropa pun langsung dikabarkan menjadi pelabuhan terbaru bagi pelatih yang membawa dua kali juara Bundesliga itu. Salah satu yang paling santer yakni Liverpool yang musim ini gagal total bersama Brendan Rodgers.

Pemilik klub yang bermarkas di Anfield, Fenway Sports Group belum mengkonfirmasikan secara resmi apakah klub akan mendepak Rodgers akhir musim ini dan menggantikannya dengan Jurgen Klopp atau tidak. Namun, kemungkinan itu semakin besar usai The Reds menutup musim dengan memalukan yakni kalah 1-6 dari Stoke City di akhir pekan lalu.

03:58 AM