Juergen Klopp Menjadi Incaran The Reds Dan Bayern

www.dewaliga.net – Juergen Klopp Menjadi Incaran The Reds Dan Bayern. Sejak berhenti dari kursi kepelatihan nya di Borussia Dortmund Klopp masih belum terlihat melatih tim baru, ini menimbulkan spekulasi mengenai masa depan pelatih anyar tersebut.

Setelah berhasil membawa mantan klub nya Dortmund meraih gelar musim lalu klopp sering dikaitkan dengan para klub raksasa Eropa agar bisa ditangani oleh pelatih tersebut, ia diyakini akan kembali melatih pada awal musim depan.

Kini Klopp belum berniat memikirkan klub mana yang akan dilatih, ia hanya terlihat sedang menikmati masa liburannya setelah berakhirnya musim kompetisi yang lalu.

Pelatih yang berusia 48 tahun ini sempat sukses membawa Dortmund menjuarai kompetisi liga Jerman dengan perolehan 2 gelar juara liga dan satu Piala DFB akan tetapi ia tidak berhasil membawa mantan timnya menjadi juara dan hanya berhasil finish ke 7 pada kompetisi Liga Jerman.

Disisi lain, tim raksasa Inggris Liverpool sedang berada dalam posisi yang tidak begitu memuaskan dimana Brendan Rodgers dianggap kurang sukses membawa The Reds menjadi juara pada musim lalu ini membuat Klopp masuk dalam daftar pencarian pelatih baru The Reds.

Akan tetapi Liverpool tidak hanya sendiri dalam merebut mantan pelatih Dortmund tersebut, Bayern Munchen menjadi kandidat selanjutnya yang diisukan juga tengah mengincar pelatih tersebut. Ini disebabkan Pep Guardiola menyatakan tidak akan memperpanjang masa kepelatihannya bersama tim raksasa Jerman tersebut. Namun sepertinya Klopp tidak begitu berminat untuk melatih tim tim besar , ia lebih bersemangat membawa tim kecil papan tengah untuk bisa bersaing dengan para tim elit lainnya.

20:24 PM