Juan Cuadrado Masih Proses Beradaptasi

Juan Cuadrado Masih Proses Beradaptasi

Juan Cuadrado Masih Proses Beradaptasi – Belum menunjukan performa terbaik, Jose Mourinho sebut Cuadrado masih proses adaptasi.

Juan Cuadrado dianggap belum mampu mengeluarkan performa terbaiknya bersama Chelsea meskipun sang manajer telah memberikan empat kali kesempatan bagi winger asal Kolombia itu. Namun, Jose Mourinho menilai hal itu sangat wajar karena Cuadrado butuh adaptasi.

Seperti diketahui, Cuadrado merupakan eks pemain Fiorentina yang diboyong The Blues dengan bandrol 28 juta poundsyerling. Namun, dalam empat laga yang telah dimainkan, si pemain belum meninjukan permainan yang cukup impresif. Hal ini dianggap wajar bagi manajer Jose mourinho.

Bagi Mou, permainan Liga Italia dan Liga Inggris sangat jauh berbeda. Jika di Italia permainan berjalan lambat, berbeda dengan di Inggris yang mengandalkan kecepatan dan adu fisik. Apalagi kini Cuadrado memiliki posisi yang berbeda dibandingkan ketika ia membela La Viola.

“Cuadrado masih dalam proses adaptasi. Dia harus beradaptasi dengan semua yang ada di tim dan juga Inggris. Kecepatan permainan di liga Italia tentu berbeda, lebih lambat dibandingkan dengan intensitas di Inggris yang sangat tinggi. Sulit baginya untuk bermain dengan intensitas yang ada saat ini selama 90 menit penuh,” ujar Mourinho di situs resmi klub.

Dari segi taktik Mou pun menjelaskan jika Cuadrado harus beradaptasi dengan posisinya di The Blues yang sangatlah berbeda dibandingkan ketika ia bermain untuk Fiorentina. Di Fiorentina, ia memang bermain lebih melebar sehingga ia masih proses adaptasi hingga memperoleh penampilan terbaiknya.

23:45 PM